gelang berlian modern
Bisnis

Jenis Gelang Berlian Modern yang Paling Populer

Gelang berlian termasuk fashion jewellery yang wajib dimiliki setiap wanita, terutama wanita pecinta perhiasan berlian. Perhiasan yang melingkar di pergelangan tangan ini mampu melengkapi penampilan harian Anda. Apalagi jika dipadukan dengan perhiasan berlian lain seperti cincin dan kalung, maka penampilan Anda semakin sempurna. Sama seperti perhiasan lain, gelang berlian modern juga memiliki jenis yang cukup beragam. 

Jenis-jenis gelang berlian yang beragam ini memudahkan Anda dalam menemukan perhiasan yang cocok untuk dikenakan. Apakah Anda sudah tahu apa saja jenis-jenis gelang berlian yang paling populer? Jika belum, berikut daftarnya untuk Anda:

Gelang Berlian Bangle

gelang berlian modern

Gelang berlian bangle merupakan salah satu jenis gelang yang paling populer. Pada umumnya gelang ini memiliki bentuk bulat dengan desain yang kaku. Ada desain gelang bangle yang tidak adjustable sehingga kurang disukai wanita. Namun seiring perkembangan zaman, kini banyak gelang bangle yang adjustable. Jadi Anda bisa mengecilkan atau membesarkan gelang sesuai selera sehingga mudah disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan. Berlian pada gelang bangle bisa terdiri dari satu butir saja di bagian center atau banyak berlian yang tersebar di bagian kerangka. 

Gelang Berlian Bracelet atau Rantai

Selain bangle, jenis gelang berlian yang populer selanjutnya adalah gelang berlian bracelet atau juga dikenal dengan nama gelang rantai. Seperti nama yang disematkan, gelang ini tidak kaku seperti bangle. Gelangnya seperti rantai yang bisa mengikuti ukuran pergelangan tangan. Kelebihan gelang bracelet yaitu adjustable namun dengan desain yang tetap modern dan menarik. Berlian biasanya disematkan pada setiap bagian gelang sehingga terlihat sangat indah.

Gelang Berlian Cuff

Gelang berlian cuff adalah model gelang berlian modern yang mulai tren dan disukai para wanita. Modelnya mirip bangle yang terkesan kaku. Akan tetapi ada perbedaan antara gelang bangle dan cuff, bagian ujung dari gelang cuff terbuka. Biasanya berlian disematkan pada ujung yang terbuka tersebut. Sangat unik namun tetap indah untuk dikenakan. 

Gelang Berlian Beads

Gelang beads biasanya ada dalam bentuk gelang emas. Namun kini dimodifikasi dengan menambahkan berlian sebagai hiasan yang indah. Beads sendiri adalah gelang yang berbentuk seperti manik-manik, bisa berbentuk bulat atau bentuk lainnya. Berlian akan dipasang pada beberapa bagian beads atau semua beads. Model gelang ini seperti gelang bracelet namun dengan ukuran lebih besar.

Gelang Berlian Charm Bracelet

Pernah melihat gelang bracelet dengan hiasan seperti bandul-bandul? Itulah yang dinamakan dengan gelang charm bracelet. Gelang satu ini termasuk gelang berlian modern yang disukai wanita, terutama wanita muda. Bandul-bandul kecil di sepanjang rantai menjadi keunikan tersendiri pada gelang ini. Kesan yang trendy membuat gelang charm bracelet bisa Anda kenakan saat hangout dengan sahabat.

Gelang Berlian Tennis

Jenis gelang berlian terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang berlian tennis. Tampilannya mirip dengan gelang berlian beads, namun biasanya desainnya lebih simpel. Gelang berlian tennis dibuat dari rangkaian berlian yang dipasang pada seluruh bagian gelang. Jadi tampilannya mewah dan berkilau indah.

Itulah jenis-jenis gelang berlian modern yang perlu Anda ketahui. Mondial Jeweler menawarkan gelang dengan model modern yang berjenis bracelet maupun bangle. Salah satu gelang yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Adora Bangle dari Mondial Dreams. Kombinasi dua cutting klasik dengan sentuhan modern dari perpaduan dua warna logam berbeda merupakan keunggulan dari gelang tersebut. Anda bisa mengunjungi website resmi Mondial Jeweler yaitu www.mondialjeweler.com untuk melihat detail gelang Adora Bangle.