cincin tunangan terbaru
Bisnis

Tips Membeli Cincin Tunangan Terbaru dari The Palace

Acara pertunangan tentunya menjadi salah satu momen dimana selangkah lagi kedua pasangan akan saling mengikat janji di acara pernikahan nanti. Dan untuk menghiasi momen pertunangan ini, sejatinya bisa diisi dengan simbolis cincin tunangan terbaru bagi kedua pasangan.  

Namun bagi yang belum memiliki gambaran untuk memilih cincin tunangan terbaru ini, maka tepat sekali untuk mengunjungi artikel berikut. Sebab pada kesempatan kali ini, kami akan coba membahas mengenai tips membeli cincin untuk acara pertunangan ini, anti gagal dan bisa membuat orang kagum melihatnya. 

Cara memilih cincin tunangan anti gagal

Adapun sebagai tips dalam memilih cincin untuk acara pertunangan ini, bisa Anda simak sebagai berikut: 

  • Mencari tahu model cincin yang sedang in, di internet

Layaknya dunia fashion, dunia perhiasan pun seiring berjalannya waktu akan selalu mengalami kemajuan trend. Dengan demikian untuk bisa mendapatkan model cincin tunangan terbaru anti mainstream nya, Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu di internet.  

Namun sebagai saran saja agar cincin tunangannya bisa dipakai long last, usahakan untuk memilih cincin tunangannya yang desainnya bersifat tak lekang oleh waktu atau istilah kerennya “timeless”. 

  • Diskusikan dengan pasangan

Daripada so sweet kasih kejutan ke si doi tapi nyatanya kurang suka, maka sebaiknya untuk memilih cincin tunangan ini sebaiknya diskusikan dengan pasangan. Karena mengingat simbolis cincin tunangan ini sangat sakral, maka tentunya jangan asal pilih saja seperti pada saat kita membeli permen di warung. 

Apalagi jika aktivitas Anda beserta pasangan lebih banyak dilakukan diluar ruangan, maka bisa disesuaikan juga desain cincinnya agar tidak yang terlalu berlebihan dan mencolok. Karena selain bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, dengan model cincin tunangan yang simpel bisa membuat aktivitas Anda serta pasangan masih bisa dilakukan secara luwes. 

  • Sesuaikan dengan budget yang ada

Untuk bisa mendapatkan cincin tunangan terbaik sebaiknya tidak terlalu memaksakan untuk membeli cincin yang tidak masuk dalam budget. Karena daripada memaksakan untuk berhutang untuk membeli cincin mahal, itu akan menjadi masalah lagi di kemudian hari.

Dengan demikian untuk bisa membeli cincin tunangan ini, ada baiknya Anda menabung dulu dari jauh-jauh hari mengingat harganya memang yang tidak murah. Pasangan Anda pun pastinya tidak akan mempermasalahkan hal ini, asalkan desainnya cocok dan disukai oleh pasangan Anda.

  • Memberikan ukiran pada cincin tunangan

Cincin tunangan agar bisa semakin berkesan dan terus diingat oleh kedua pasangan, ada baiknya juga untuk diberikan sedikit modifikasi pada cincinnya. Hal kecil yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan ukiran inisial nama kedua pasangan pada cincin pertunangan tersebut.  

  • Pertimbangkan untuk menambahkan permata di atas cincin

Dengan hadirnya permata ataupun berlian pada bagian atas cincin tunangan, tentunya akan menjadi poin plus bagi kedua pasangan. Terlebih dengan aksen tambahan permata atau berlian ini, bisa menghasilkan tampilan cincin yang lebih mewah dan juga elegan. 

  • Pastikan beli cincin tunangannya di toko perhiasan yang berpengalaman

Untuk bisa mendapatkan cincin tunangan berkualitas terbaik, maka Anda bisa menyiasatinya dengan membeli di toko perhiasan yang sudah berpengalaman seperti halnya di The Palace. Disana, terdapat berbagai pilihan cincin tunangan terbaik dari berbagai material logam mulia dan berbagai desain model cincin unik dan ter-up to date. 

Kesimpulan membeli cincin tunangan terbaru di tahun 2022

Setelah melihat berbagai tips membeli cincin tunangan diatas, tentunya bisa menjadikan sedikit gambaran bagi Anda untuk bisa mendapatkan yang terbaik. Namun tidak hanya mempertimbangkan yang berkualitas saja, pastikan cincin yang dibeli juga nyaman ketika dipakai ya!