Preschool terbaik di Jakarta selatan
Pendidikan

Ica School Preschool Terbaik di Jakarta Selatan Untuk Anak Usia Dini

Tentunya menyenangkan jika mempunyai anak usia dini atau buah hati Anda bertumbuh dengan baik. baik hal itu dalam hal fisiknya maupun pendidikannya. Melihat setiap perkembangan anak, hal ini menjadi salah satu kenangan yang tak pernah terlupakan.

Tentunya bagi orang tua dan punya kewajiban untuk mendidik anak-anaknya, tentunya orang tua menginginkan anaknya tumbuh dengan sehat, cerdas dan juga aktif. Apalagi kini banyak sarana atau lembaga pendidikan yang dapat membantu hal tersebut. Salah satunya adalah Preschool terbaik di Jakarta selatan yang akan membuat buah hati menjadi kebanggaan keluarga.

Preschool terbaik di Jakarta selatan
                                                   Preschool terbaik di Jakarta selatan

ICA preschool ini mempunyai fasilitas juga kurikulum yang sesuai pada setiap tingkatannya. Mari kita simak beberapa fasilitas yang ada di sekolah Ica school tersebut: Ruang  kelas yang nyaman, perpustakaan yang lengkap, ruang atau laboratorium computer, ruang teater mini, area bermain outdoor, ruang music, area bermain air dan juga ada kantin. Ternyata lengkap juga di sana fasilitasnya, fasilitas yang dimiliki preschool Jakarta Selatan ini.

Menjadikan Anda sebagai ibu tidak perlu khawatir saat menyekolahkan buah hati Anda di sekolah ini. ICA preschool ini mempunyai tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya masing-masing juga tahu bagaimana harus menghadapi para anak didik nya. Selain itu preschool ini juga kegiatan setelah sekolah seperti: Cooking class, Science fun, Little kickers atau sepakbola anak, Private tutorial dan juga ada Koding next.

Preschool merupakan salah satu lembaga pendidikan yang mempunyai kurikulum tersendiri. Mereka memiliki tingkatan kelas beserta usia yang termasuk di dalamnya, yaitu: Toddler, anak usia 1,5 hingga 2 tahun, Pre-nursery, anak berusia 2 hingga 3 tahun, Nursery, anak berusia 3 hingga 4 tahun, Kindergarten 1, anak berusia 4 hingga 5 tahun, dan juga Kindergarten 2, anak usia 5 hingga 6 tahun.

Preschool kini banyak berdiri terutama di kota-kota besar, hal ini untuk menjawab kebutuhan para bunda. Preschool bukan hanya memberi pendidikan pada usia dini, akan tetapi melatih motorik anak. Buah hati pun dapat terlihat bakat yang dimilikinya melalui kegiatan-kegiatan atau klub yang ada di preschool tersebut.