pinjaman dana cepat
Bisnis

Tips Memilih Perusahaan Pinjaman Dana Cepat Online

Dewasa ini ada cukup banyak sekali jenis pinjaman online yang ditawarkan bagi para nasabah. Salah satu di antaranya adalah pinjaman dana cepat online yang bisa diajukan kapan saja dan di mana saja. Jenis pinjaman ini sangat disukai dan sedang populer di Indonesia. Agar tidak salah memilih, berikut akan kami jelaskan tipsnya.

pinjaman dana cepat
Pinjaman dana cepat
  1. Sudah Terdaftar di OJK

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah sistem keamanannya. Cara mengetahuinya bisa melalui terdaftar atau tidaknya perusahaan tersebut di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). OJK merupakan lembaga resmi dari pemerintah.

OJK akan menjamin setiap perusahaan yang sudah terdaftar akan mengikuti regulasi sesuai pemerintah. Dengan begitu, keamanan nasabah menjadi lebih terjamin.

  1. Perhatikan Suku Bunga

Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah berapa suku bunga yang ditawarkan. Pilihlah perusahaan dengan suku bunga yang kompetitif dan relatif rendah. Survey terlebih dahulu suku bunga yang ditawarkan. Pastikan tidak terlalu tinggi.

Suku bunga kompetitif akan memberi Anda keringanan saat pembayaran kredit setiap bulannya. Pembayaran pun akan semakin ringan jika Anda memilih suku bunga yang kompetitif dan relatif rendah.

  1. Perhatikan Jenis Agunan

Jangan lupa juga untuk memperhatikan jenis agunan yang ditawarkan. Agunan atau jaminan biasanya menjadi salah satu persyaratan pada suatu produk pinjaman. Pilih jenis agunan sesuai kemampuan Anda.

Di lain sisi, semakin besar agunan yang Anda pilih, maka semakin besar plafon yang bisa didapatkan.

BFI: Solusi Pinjaman Cepat Bunga Ringan

Bingung mencari perusahaan pembiayaan untuk mengajukan pinjaman? BFI adalah solusinya. BFI merupakan perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Menawarkan produk pinjaman dengan persyaratan yang mudah dan bunga terendah.

Produk pinjaman dari BFI memiliki sistem agunan atau pinjaman. Namun jangan khawatir, karena ada beberapa jenis agunan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan. Agunan di BFI di antaranya seperti BPKB motor, BPKB mobil, dan juga sertifikat tanah. Pengajuan pun bisa diajukan secara online dan offline.

Nah, itulah informasi seputar tips memilih pinjaman dana cepat yang bisa Anda jadikan sebagai solusi finansial. BFI adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang bisa Anda andalkan untuk mendapatkan dana pinjaman cepat.