trend hijab tahun ini
Fashion

Inilah Prediksi Trend Hijab Tahun Ini Menurut Para Desainer

Fashion hijab merupakan salah satu jenis fashion yang saat ini tengah disukai oleh banyak perempuan muslim di Indonesia. Oleh karenanya, sangat wajar jika para desainer hijab terus berlomba untuk mendesain beragam model hijab yang diprediksi akan menjadi trend di tahun ini.

Menurut para desainer, trend hijab tahun ini akan ditandai dengan munculnya hijab dengan model dan desain baru yang akan memudahkan para perempuan muslim di Indonesia untuk bisa memilih model hijab yang sesuai dengan selera dan kemampuannya. Desainer-desainer berlomba memberi prediksi mengenai trend fashion yang akan mendominasi pada tahun 2018. Para desainer hijab punya pendapat masing-masing mengenai trend fashion hijab di Indonesia di tahun 2018 ini.

Berikut ini adalah prediksi para desainer hijab tentang jenis dan model trend hijab tahun ini yang akan banyak digandrungi oleh sebagian besar perempuan muslim Indonesia. Adapun beberapa prediksi tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Hijab Simple. ashion hijab di Indonesia tidak bisa disamakan dengan fashion hijab di negara-negara lain karena Indonesia selalu memiliki trend yang unik. Jika dilihat dari fashion hijab yang berkembang saat ini, kemungkinan besar konsep fashion hijab yang tidak terlalu ribet dan simple akan mendominasi trend hijab di tahun 2018 ini
  2. Hijab Syar’i. Trend fashion hijab syar’i yang dulu sempat dipandang sebelah mata kini mulai dilirik. Semakin banyak wanita hijabers yang menyukai jilbab-jilbab besar ala wanita syar’i serta gaun hijab yang rata-rata menutupi bentuk tubuh. Para desainer memprediksi bahwa trend fashion hijab syar’i akan menjadi favorit pada 2018 nanti.
  3. Hijab berwarna netral. Warna-warna hijab yang akan digemari tahun ini masih seputar warnaearth tone yakni hijau, oranye, maupun cokelat. Serta warna nude dan pastel dan warna netral seperti hitam dan putih.
  4. Hijab berbahan kain. Trend hijab tahun ini diprediksi akan didominasi oleh hijab yang menggunakan bahan organdi dan satin. Untuk detail pakaian, nuansa print akan lebih banyak dipakai karena dinilai lebih cantik dan elegan.