Fashion 2018
Fashion

Fashion 2018 Tren Make Up Flawles

Fashion 2018 adalah tahun bagi warna make up yang natural dan simple. Tahun ini juga menjadi awal bagi bangkitnya make up flawles natural yang kini mulai banyak dilirik oleh make up staylist dan terang saja yang menjadi icon make up flawles adalah polesan make up Raisa dan Nagita Slavina yang dipercayakan oleh Buba Alfian. Bukan tidak mungkin juga bagi Anda mampu menciptakan make up yang flawles layaknya seorang Raisa di kulit wajah Anda. Nah, untuk itu Anda dapat memperhatikan beberapa make up item yang perlu Anda gunakan dalam menciptakan tampilan yang flawles.

Penggunaan based make up yang sesuai dengan warna kulit Anda menjadi hal krusial yang perlu Anda pertimbangkan dalam menciptakan make up flawles. Penggunaan based make up/foundation harus disesuaikan dengan warna kulit Anda. Jangan sampai Anda menggunakan faoundation yang tidak sesuai dengan warna kulit atau lebih cerah dari warna kulit Anda. Hal tersebut akan membuat riasan Anda menjadi berlebihan dan nampak tidak natural.

Fashion 2018
Fashion 2018

Hal dalam menciptakan make up natural yang mengimbangai fashion 2018 Anda yakni pemilihan eye shadow dan shading pipi. Penggunaan kedua make up item tersebut juga menjadi hal yang krusial, baiknya Anda memilih warna eye shadow dan shading pipi natural seperti warna nude yang kini sedang menjadi tren, selain memilih warna natural dan tidak mencolok Anda juga harus mengaplikasikannya dengan tipis agar hasilnya tidak berlebihan.

Penggunaan lipstik juga menjadi penyempurna penampilan Anda. Penggunaan lipstik untuk menciptakan tampilan flawles adalah dengan pengaplikasikan lipstik berwarna kalem seperti warna-warna nude, pink maupun orange yang memberikan efek segar bagi Anda pemakainya.

Namun, Anda juga tetap harus memperhatikan penggunaan lipstik yang sesuai dengan karkter bibir Anda, apakah Anda sesuai dengan lipstik glowsy atau lipstik matte. Make up yang sesui akan mendukung tampilan fashion 2018 Anda menjadi lebih menarik, kekinian dan tetap staylist. Untuk itu, penggunaan make up yang natural dan tidak berlebihan tetap harus dipertimbangkan untuk mengimbangi gaya fashion Anda.