asuransi kecelakaan diri
Umum

Jenis Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet

Bagi anda yang sering melakukan perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri, tentunya anda ingin bisa menikmati perjalanan anda tersebut dan tentunya pula perjalanan anda tersebut merupakan sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan. Nah, untuk mewujudkan keinginan anda tersebut, anda harus memiliki sebuah jaminan perlindungan diri yang akan memberikan perlindungan maksimal pada saat anda mengalami berbagai jenis kerugian selama di perjalanan.

Perlindungan tersebut salah satunya bisa anda peroleh dari sebuah asuransi diri yang akan memberikan anda rasa aman dan nyaman saat anda melakukan perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri. Salah satu jenis asuransi perjalanan berkualitas yang bisa anda pilih tersebut adalah asuransi kecelakaan diri dari Simasnet. Asuransi ini akan memberikan perlindungan maksimal atas segala jenis kerugian yang akan anda alami selama dalam perjalanan.

asuransi kecelakaan diri
asuransi kecelakaan diri

Jadikan perjalanan anda menyenangkan dengan memiliki asuransi kecelakaan diri Simasnet. Ada beberapa jenis perlindungan yang disediakan oleh asuransi kecelakaan diri Simasnet. Adapun beberapa perlindungan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Jika nasabah mengalami kecelakaan ketika mengendarai kendaraan roda dua berupa motor baik yang membawa kendaraan atau sebagai penumpang, simasnet akan memberikan santunan sesuai kesepakatan yang sudah disepakati.
  • Jika dari kejadian kecelakaan yang diderita nasabah mengharuskan dirawat inap dan diobati di rumah sakit, maka simasnet akan menanggung pembiayaan rumah sakit sesuai kwitansi dari rumah sakit tersebut. Biaya tersebut disesuaikan dengan pilihan limit jaminan.
  • Jika dari kecelakan menyebabkan cacat permanen, simasnet akan memberikan santunan sesuai table persentase yang sudah disepakati ketika akad.
  • Jika kecelakaan yang dialami tertanggung menyebabkan hilangnya nyawa atau meninggal dunia, maka simasnet akan memberikan santunan kepada ahli waris sesuai dengan kesepakatan ketika akad.

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan jaminan perlindungan yang disediakan oleh asuransi kecelakaan diri Simasnet. Jadi tunggu apalagi, jika anda belum memiliki polis asuransi kecelakaan diri Simasnet, segera kunjungi kantor cabang terdekat Simasnet untuk mendaftarkan diri anda menjadi bagian dari Simasnet.