Bisnis

Rekomendasi Liontin Berlian Terbaru untuk Acara Santai

Bingung memilih perhiasan yang bagus untuk acara-acara santai Anda? Liontin berlian terbaru bisa menjadi salah satu pilihan yang paling ideal. Anda bisa memadukannya dengan rantai kalung yang Anda miliki untuk kemudian Anda gunakan di acara santai seperti nongkrong di kafe, mall dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih model liontin berlian yang cocok untuk acara-acara santai, kami punya sedikit informasi bermanfaat terkait rekomendasi model seperti apa yang cocok bagi Anda yang saat ini sedang mencari perhiasan yang bisa digunakan untuk acara santai.

  1.   Memilih model Minimalis

Hal pertama yang harus Anda perhatikan yaitu modelnya.  Carilah model yang tidak terlalu mencolok atau menonjol. Model liontin berlian terbaru tipe minimalis bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat bagi Anda yang sedang mencari model terbaik untuk acara-acara yang bersifat santai.

Model minimalis akan dapat dengan mudah untuk Anda padukan dengan berbagai jenis pilihan desain busana yang simple. Model liontin berlian ini bisa dikatakan cukup sederhana sehingga cocok untuk acara santai.

  1.   Solitaire untuk Pilihan Simple Tapi Elegan

Ingin terlihat elegan dengan sebuah perhiasan yang terlihat minimalis? Anda bisa memilih model liontin berlian yang simple namun tetap terlihat elegan yaitu jenis liontin solitaire. Modelnya pun mudah sekali untuk dibedakan. Kalung solitaire memiliki satu berlian besar yang menjadi centering di bagian tengah.

Kalung solitaire sendiri merupakan salah satu jenis kalung yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Hingga saat ini,model kalung tersebut masih menjadi salah satu pilihan kalung yang banyak disukai karena modelnya yang terlihat elegan.

  1.   Model Liontin Halo yang Mewah

Ingin terlihat mewah tapi tidak mencolok? Liontin model halo bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Halo adalah liontin yang mirip seperti solitaire karena di bagian tengahnya ada sebuah berlian berukuran besar.

Perbedaan halo dan solitaire terlihat dari penggunaan berliannya, dimana halo menggunakan lebih banyak  berlian. Selain berlian yang menjadi centering, liontin halo juga dihiasi dengan beberapa berlian yang berada di sekeliling liontin.

Rekomendasi Liontin Minimalis dari Mondial

Sedang mencari model liontin yang terlihat minimalis namun tetap elegan? Kini anda bisa menemukannya di Mondial yang merupakan salah satu brand sekaligus butik perhiasan ternama yang memiliki banyak sekali pilihan koleksi.

Ada banyak alasan kenapa harus memilih liontin dari brand yang satu ini. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihannya.

  1.   Hanya Menyediakan Produk Premium

Di sini Anda hanya akan mendapatkan produk perhiasan premium saja. Produknya terbuat dari emas dan berlian asli. Bahkan kualitas berliannya di sini sangat berkualitas karena tersedia berlian yang melampaui standar 4C dari GIA (Gemological Institute of America).

  1.   Banyak Koleksi Perhiasan

Di sini Anda bisa memilih berbagai macam koleksi perhiasan yang terlihat kekinian. Ada banyak koleksi eksklusif yang terlihat unik dan juga tidak pasaran.

  1.   Didesain oleh Desainer Profesional

Di sini semua perhiasan didesain oleh desainer ternama yang sudah memiliki pengalaman. Bahkan desainernya juga memiliki kualitas standar internasional sehingga model yang Anda dapatkan akan terlihat jauh lebih bagus.

  1.   Banyak Pilihan Material dan Berlian

Material emas dan berliannya juga tergolong lengkap. Bahkan di sini Anda bisa mendapatkan model fancy diamond yang terlihat mewah dan juga elegan.

Demikian informasi seputar beberapa rekomendasi liontin berlian terbaru yang bisa membantu Anda untuk memilih liontin yang tepat sebagai hadiah maupun untuk Anda gunakan sendiri.