Bisnis

Liontin Berlian Unik dari Mondial yang Bisa Menjadi Bros

Liontin merupakan bandul yang berfungsi untuk mempercantik sebuah kalung. Sebagian besar liontin hanya bisa digunakan sebagai bandul saja. Namun Mondial menawarkan liontin berlian unik yang berbeda. Tidak hanya dijadikan bandul, liontin tersebut juga bisa dijadikan sebagai bros. Anda bisa memasangnya di hijab, blazer, atau busana lain untuk mempercantik penampilan.

Liontin berlian yang bisa digunakan sebagai bros tersebut dinamakan dengan Fantasy Collection. Koleksi ini mengambil inspirasi dari elemen alam seperti hewan yang bisa terbang, hewan laut, serta bunga. Ada tiga seri yang ditawarkan untuk Anda jadikan pilihan yaitu Volare dari hewan terbang, Oceano dari hewan laut, dan Flower dari bunga-bunga yang indah.

Setiap seri perhiasan menawarkan beragam liontin yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah contoh beberapa liontin yang ditawarkan untuk Anda:

Liontin Berbentuk Kupu-Kupu

Liontin berbentuk kupu-kupu merupakan liontin berlian unik dari seri Volare. Sudah cukup banyak jenis perhiasan yang mengadopsi desain binatang cantik satu ini. Kupu-kupu memang sudah lama menjadi simbol elegan, cantik, dan misterius dari seorang wanita. Liontin ini sendiri menggunakan perpaduan 77 berlian, 124 colorful diamond, serta 61 precious stone. Bagian rangkanya menggunakan white gold yang elegan.

Liontin Berbentuk Angsa

Sama seperti kupu-kupu, angsa juga termasuk liontin dari seri Volare. Dibandingkan dengan liontin kupu-kupu, liontin satu ini terlihat lebih simple karena warna yang digunakan tidak terlalu banyak. Setidaknya ada 76 berlian, 5 precious stone, 1 colorful diamond, dan 1 baroque pearl yang digunakan. Baroque pearl merupakan mutiara yang tidak berbentuk bundar.

Liontin Beauty in Seahorses

Beralih ke seri Oceano, liontin berlian pertama yang bisa Anda pilih adalah beauty in seahorses. Liontin berbentuk kuda laut ini menggunakan 95 butir berlian F-VVS, 1 baroque pearl, dan 105 butir round color diamond. Brand satu ini menambahkan detail seperti ganggang berwarna hijau sehingga tampak semakin menarik untuk dijadikan liontin ataupun bros.

Liontin Luxurious Tortoise

Luxurious tortoise merupakan liontin seri Oceano yang terinspirasi dari binatang lucu yaitu penyu. Ketika dijadikan sebuah liontin, penyu tampak semakin lucu dan menarik. Liontin ini menggunakan 64 berlian F-VVS dan 28 color diamond yang membuat tampilan lebih berwarna. Sementara frame liontin ini menggunakan kombinasi antara rose dan white gold. Kombinasi berlian dan emas tersebut membuat tampilan semakin mewah. 

Liontin Flower Serupa Bunga Marigold

Jika menginginkan liontin berlian dengan konsep yang lebih elegan baik untuk liontin maupun bros, liontin seri Flower adalah pilihannya. Model pertama memiliki desain yang mirip dengan bentuk bunga Marigold. Bunga tersebut menjadi simbol kekayaan, keindahan, dan juga kehangatan. Frame dari white gold kemudian dihiasi oleh sebanyak 376 butir berlian cantik.

Liontin Flower Serupa Bunga Dandelion

Rekomendasi model terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah liontin seri Flower yang serupa dengan bunga Dandelion. Bunga Dandelion juga memiliki makna yaitu sebagai simbol keindahan dan keberanian. Dibandingkan model sebelumnya, liontin ini menggunakan lebih banyak berlian yaitu 467 berlian VVS dan 1 butir lainnya VVS2. Sesuaikan saja pilihan yang Anda inginkan dengan kebutuhan dan selera.

Itulah liontin berlian unik yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler. Manfaatkan perhiasan di atas sebagai liontin ataupun bros, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain keenam model di atas, Fantasy Collection masih menawarkan banyak model lain yang tak kalah menarik. Datang saja ke gerai resminya untuk melihat-lihat koleksinya. Anda juga bisa mencari informasi tentang Fantasy Collection di website www.mondialjeweler.com atau akun Instagram resmi.