Bisnis

Berikut Ini 7 Model Kalung Berlian 2022 yang Jadi Trendsetter

Kalung berlian adalah aksesoris mewah yang selalu disukai oleh wanita, terutama pecinta perhiasan. Seperti fashion item pada umumnya, kalung berlian selalu memiliki model-model baru yang keluar setiap tahunnya. Di tahun 2022, bermunculan kalung berlian unik yang pastinya trendy dan kekinian. Bahkan beberapa di antaranya menjadi trendsetter di jamannya. Jika Anda penasaran, berikut ini 7 model kalung berlian 2022 yang disukai banyak wanita:

  1. Kalung Pendant

Kalung pendant atau kalung liontin adalah model kalung pertama yang populer di tahun 2022. Sebenarnya jenis kalung satu ini sudah populer sejak lama. Namun semakin banyak model liontin yang bisa Anda temukan di pasaran. Bukan hanya bentuknya saja, namun juga warna dan materialnya. Kalung pendant umumnya berdesain simple sehingga cocok dipakai kapan saja.

  1. Kalung Collar

Model kedua dinamakan kalung collar atau collar necklace. Kalung ini umumnya memiliki ukuran yang cukup pendek. Akan tetapi masih lebih panjang dibandingkan choker yang menempel dengan erat di leher. Sesuai namanya, kalung collar bisa mempercantik garis leher. Bukan hanya orang biasa saja, kalung collar sering dipakai selebriti saat menghadiri acara-acara penting.

  1. Kalung Matinee

Kalung matinee merupakan model kalung berlian 2022 selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Berbeda dengan kalung collar yang pendek, kalung matinee merupakan jenis kalung yang panjang. Biasanya ukuran panjangnya antara 50 sampai dengan 70 cm. Karena panjang, kalung bisa menutupi sampai area dada. Beberapa orang memakai kalung matinee menjadi dua untaian atau layering. Sangat menarik bukan?

  1. Triple Layered Necklace

Kalung matinee yang dijadikan layer biasanya hanya terdiri dari dua untaian saja. Namun triple layered necklace ini terdiri dari tiga untaian sehingga terlihat lebih bertumpuk. Ada kesan youthful dan trendy karena penggunaan kalung bertumpuk tiga. Namun Anda harus memperhatikan outfit yang dipakai dengan baik. Usahakan memilih outfit yang simple agar tidak terkesan berlebihan.

  1. Pearly Choker Necklace

Berlian putih atau white diamond merupakan batu permata yang mudah dipadukan dengan batu permata lainnya. Model kalung berlian 2022 selanjutnya adalah pearly choker necklace. Sesuai namanya, kalung ini merupakan kalung choker yang pendek. Hiasannya berupa berlian putih dan batu mutiara yang cantik. Anda bisa memadukan kalung cantik ini dengan dress berkerah sabrina agar tampil menawan.

  1. Diamond and Sapphire Necklace

Selain dipadukan dengan mutiara, berlian putih juga dipadukan dengan batu safir. Batu safir merupakan mineral korundum yang sangat cantik. Umumnya berwarna biru, namun ada juga warna lainnya. Kalung berlian 2022 biasanya memadukan berlian putih dengan safir biru. Kombinasi keduanya membuat kalung terlihat semakin cantik. Safir biru sebagai center stone yang dihiasi oleh banyak berlian putih.

  1. Diamond Chain Necklace

Chain necklace atau kalung rantai merupakan jenis kalung simple yang cocok untuk siapa saja. Umumnya chain necklace terbuat dari untaian atau rangkaian logam yang terhubung membentuk rantai. Sementara diamond chain necklace memakai berlian di sepanjang kalung. Meskipun termasuk kalung yang berdesain simple, namun kalung ini terlihat mewah karena puluhan berlian yang menghiasi. Padukan dengan outfit klasik hingga modern untuk tampil sempurna.

Itulah 7 model kalung berlian 2022 yang menjadi trend setter. Anda ingin memilikinya? Pilihlah brand ternama yang terjamin kualitas dan keasliannya. Mondial Jeweler adalah pilihan yang tepat untuk Anda. koleksinya banyak yang kekinian dan modern. Namun ada juga yang klasik dengan sentuhan modernitas. Lihat semua koleksi Mondial Jeweler di website atau akun media sosialnya.