Uncategorized

Alasan Susu Dancow Nutritods 1+ Bagus Untuk Tumbuh Kembang Anak

Sebagai brand susu pertumbuhan yang dimana susu tersebut khusus diberikan pada toddler atau anak usia 1 sampai 3 tahun. Yaitu Dancow Preschool Experts yang dimana produk ini sangat bagus sekali untuk tumbuh kembang si kecil di usia – usia tersebut.  oleh karena itu susu tersebut bisa menjadi salah satu asupan sehat bagi si kecil.

Usia toddler bisa dikatakan periode emas untuk pertumbuhan si kecil. Karena pada periode inilah si kecil akan mengalami pertumbuhan serta perkembangan yang pesat serta tidak akan terulang lagi.nah maka dari itu memenuhi asupan nutrisi yang diperlukan dan juga menjadi kunci supaya dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.

Dancow Preschool Experts
Dancow Preschool Experts

Hal tersebutlah kenapa Dancow Nutritods 1+ sangat concern sebagai susu untuk pertumbuhan bagi anak – anak.  Banyak sekali kelebihan yang terdapat pada susu tersebut berikut ulasannya.

  • Hal pertama yaitu susu ini dikhususkan untuk bisa memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak Indonesia yang menginjak usia 1 sampai 3 tahun.
  • Disisi lain susu tersebut akan mendukung perkembangan otak si kecil dengan berbagai kandungannya yaitu minyak ikan dan juga omega 3 serta 6
  • Selain itu, produk tersebut juga akan mendukung pertumbuhan fisik si kecil karena terdapat kandungan protein dan juga kalsium yang tinggi.
  • Merupakan inovasi paling baru dengan 0 gram sukrosa serta produk ini lebih banyak 3x Vitamin D serta Laktosa.
  • Produk ini juga merupakan satu – satunya brand susu pertumbuhan yang dimana telah dikombinasikan dengan lactobacillus rhamnosus atau bakteri baik dan juga serat inulin yang dimana serta tersebut sangat bermanfaat sebagai perlindungan.

Nah dengan kandungan – kandungan tersebut tentunya asupan gizi, nutrisi si kecil pun dapat terpenuhi. Maka dari itu susu Dancow bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk para orang tua yang memiliki anak usia toddler.

Sekian informasi yang bisa disampaikan soal Dancow Preschool Experts yang dimana produk tersebut memang sangat bagus sekali baik itu untuk tumbuh kembang si kecil dan juga untuk kesehatan mereka.