Nggak dipungkiri masa-masa pandemi Covid-19 ini menimbulkan perasaan bosan dan jenuh. Kita nggak bisa sering-sering hangout atau keluar rumah seperti dulu, belum bisa traveling, dan aktivitas outdoor lain yang seru. Kamu yang sedang mengalami hal ini bisa loh mencoba hal baru yang bisa dilakukan di dalam rumah.

Hal baru ini bisa dijadikan sebagai hobi baru kamu nantinya. Salah satu hobi baru positif yang bisa kamu lakukan adalah merawat diri di rumah dengan memakai body lotion susu. Lebih detail soal hobi merawat tubuh dan hobi lainnya,  scroll till the end ya!

body lotion susu
Body lotion susu
  1. Belajar merawat dan mempercantik diri

Menghabiskan banyak waktu di rumah bisa diisi dengan melakukan perawatan yang maksimal untuk kecantikan tubuh dan wajah. Jangan bayangkan perawatan yang mahal dan menghabiskan banyak uang ya! Kamu bisa melakukannya dengan cara sederhana, seperti memilih produk sabun mandi dan lotion dengan kandungan susu agar kulit lebih sehat serta lembab. 

Sabun Lervia bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Nikmati waktu me time dengan berendam pakai sabun susu melembutkan kulit Lervia. Supaya berendam nggak membosankan, kamu bisa memutar musik lo fi atau sambil membaca buku. Kemudian agar kelembaban kulit tetap terjaga, setelah mandi pakai sabun susu Lervia, lanjutkan dengan memakai body lotion susu Lervia. Body lotion Lervia terbuat dari ekstrak susu kambing yang dapat melembabkan sekaligus melembutkan kulit. Punya kulit yang lembab akan membuat kamu tampak jauh lebih fresh, awet muda, dan cantik. 

  1. Belajar memasak 

Selain belajar merawat diri, kamu juga bisa belajar memasak. Apalagi saat ini banyak sekali video tutorial memasak yang bisa kamu ikuti. Umumnya para pembuat video ini membagikan resep-resep masakan yang mudah dibuat, tidak jarang juga mereka membicarakan berbagai resep masakan dari brand -brand terkenal. Misalnya saja Yoshinoya, KFC, Hoka-Hoka Bento, dan lain-lain. 

Punya skill memasak itu banyak untungnya loh buat wanita. Pertama, kamu bisa lebih hemat dalam mengatur budget makan bulanan terutama bagi kamu anak kos atau mahasiswa yang jauh dari orang tua. Kedua asupan gizi kamu jadi lebih sehat karena kamu mengontrol semua makanan yang masuk ke mulut. Ketiga, tentu saja bonus jago memasak bikin kamu jadi diidolakan banyak pria. 

  1. Belajar bahasa baru

Belajar bahasa baru bukan berarti kamu harus ikut kursus loh. Kecuali kamu butuh untuk hal-hal yang sifatnya sangat urgen atau penting. Cara mudah belajar bahasa di rumah bisa dilakukan otodidak! Ada banyak sarana dan fasilitas yang bisa kamu gunakan untuk mempelajari bahasa baru yang kamu inginkan. 

Bisa melalui film, lagu, TV series, YouTube, kamus, hingga sosial media. Semua ini bisa kamu akses secara gratis. Apalagi bagi kamu pengguna smartphone, ada banyak aplikasi belajar bahasa yang bisa kamu unduh. Di aplikasi ini juga banyak program pembelajaran bahasa yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, dan minat kamu.