kecantikan

Tips Exfoliating Wajah Agar Awet Muda

Banyak sekali manfaat dari melakukan exfoliating untuk wajah Anda, salah satunya adalah keremajaan kulit wajah terjaga. Sehingga wajah Anda akan lebih sehat, kenyal dan awet muda. Ternyata melakukan exfoliating skincare tidak hanya sekedar exfoliating lho! Kamu perlu mengetahui beberapa tips berikut ini:

Tips Exfoliating Wajah

1. Memilih produk exfoliasi Sesuai Jenis Kulit

Tips pertama yang perlu diketahui sebelum melakukan exfoliating skincare adalah mengetahui jenis kulit. Apakah kulit kamu termasuk jenis kulit normal, kering, kombinasi, berminyak atau sensitif. Setelah mengetahui jenis kulit, langkah selanjutnya adalah memilih produk exfoliator yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

exfoliating skincare
exfoliating skincare

2. Hanya Perlu Rutin Bukan Sering

Dalam melakukan exfoliating pada kulit wajah tidak boleh dilakukan terlalu sering, kamu hanya perlu rutin melakukannya. Misalnya seminggu 2 kali, jangan pakai setiap hari.

3. Lakukan Exfoliating dengan Tepat

Dalam praktek melakukan exfoliating kamu harus memastikan wajah dan tangan bersih serta ikat rambut ke belakang. Uapkan wajah untuk membuka pori-pori wajah. Kemudian gunakan sesuai dengan aturan produk exfoliating yang kamu pilih.

Rekomendasi Produk Exfoliating

Pilihlah produk exfoliating dari Bio Essence agar wajah sehat dan awet muda. Produk exfoliating dari Bio Essence yang recommended adalah Bio-Renew Deep Exfoliating Gel. Produk exfoliating ini memiliki tekstur gel yang lembut (scrub lembut) dan cocok untuk semua jenis kulit wajah.

Kelebihan Bio-Renew Deep Exfoliating Gel

Kelebihan dari produk exfoliating Bio Essence ini yaitu:

  1. Efektif mengangkat komedo hitam dan putih
  2. Efektif mengangkat sel-sel kulit mati sampai ke lapisan kulit dalam
  3. Mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah
  4. Efektif mengangkat kelebihan minyak wajah, sehingga menghilangkan wajah kusam
  5. Efektif menangkal timbulnya jerawat sebagai akibat kotoran wajah yang menumpuk, dan
  6. Membantu kulit wajah optimal menyerap nutrisi produk skincare dan membuat make up mudah menyatu dengan wajah.

Secara keseluruh, kelebihan produk exfoliating skincare dari Bio Essence diatas mampu mengembalikan keremajaan kulit wajah. Sehingga mampu membuat wajah awet muda.