Kawasan Alam Sutera di Tangerang kini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dari yang awalnya hanya berupa kawasan hunian, kini semakin merambah menjadi pusat gaya hidup dan juga pendidikan. Ya, kini semakin bermunculan berbagai macam kampus ternama yang hadir di sekitaran Alam Sutera, seperti kampus Bina Nusantara (Binus), Universitas Bunda Mulia (UBM), hingga Swiss German University (SGU). Maka tak heran, demi menunjang aktifitas mahasiswa di tiga kampus ternama tersebut, banyak pengembang memilih jual apartemen Tangerang, salah satunya apartemen Pacific Garden, Campus Town.

Dengan adanya tiga kampus ternama di sekitara Alam Sutera Serpong Tangerang, menjadikan kawasan ini menjadi sangat terpadu, mulai dari hunian, pendidikan modern, bahkan sangat strategis untuk urusan bisnis. Semua menjadi terintegrasi dengan  adanya kawasan terpadu seperti ini. 

jual apartemen Tangerang
jual apartemen Tangerang

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/sXZeoYlyyPoIyk6–ZpsmNGV-270SOfoD1tAhe_Df4_3HHjW4uYySKsOr9N5G4IzL12sCpiLg4h-37OIafvrn73wfrYHSioxGGDuP9y7uR8wRf8V2TUZaiT4uAeCvLYfKhVgUWo

Minat mahasiswa terhadap apartemen Pacific Garden, Campus Town 

Dalam beberapa tahun terakhir, apartemen modern banyak bermunculan di daerah Tangerang. Namun, tidak ada yang secara khusus menargetkan mahasiswa sebagai prioritas penghuninya. Dengan melihat besarnya minat mahasiswa terhadap hunian di Alam Sutera, maka Pacific Garden pun turut menciptakan sebuah hunian eksklusif khusus bagi mahasiswa yang berlokasi sangat dekat dengan ketiga kampus ternama tadi. 

Sesaat setelah kehadirannya, Pacific Garden Campus Town pun disambut dengan begitu hangat oleh para mahasiswa yang berkuliah di kampus kampus tersebut. Menariknya, bahkan lokasi apartemen Pacific Garden Campus Town ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari kampus mereka. Dengan kata lain, para mahasiswa tersebut tidak perlu direpotkan dengan transportasi karena mereka dapat berjalan kaki menuju kampus dari apartemen Pacific Garden Campus Town. Jadi tak heran, jika semakin banyak mahasiswa yang memilih untuk tinggal dan menetap di apartemen ini. 

Tak hanya mahasiswa, pebisnis pun mulai melirik apartemen ini 

Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 1,4 hektra ini memiliki 3 tower utama, yang masing-masing memiliki total kurang lebih 37 lantai dan tiap lantai memiliki 30 unit. Tak hanya itu, apartemen ini pun berada di kawasan emas daerah Alam Sutera Serpong Tangerang karena sangat berdekatan dengan pusat bisnis, mall, rumah sakit, bahkan akses tol luar kota bahkan hingga bandara. 

Jadi, bukan hanya mahasiswa saja yang menunjukkan ketertarikannya kepada apartemen Pacific Garden Campus Town ini. Pihak pengembang yang jual apartemen Tangerang seperti Pacific Garden Campus Town ini juga memberikan tawaran yang menarik untuk para pebisnis. Tak hanya sebagai hunian, tapi juga sebagai sarana investasi di tengah-tengah lokasi yang strategis. 

Masa Pandemi, Penjualan Unit Tetap Tinggi 

Di tengah merebaknya wabah Corona atau virus Covid-19 ini, ternyata penjualan unit dari apartemen Pacific Garden Campus Town justru menunjukkan angka yang stabil, bahkan cenderung meningkat. Sejak April 2020 saja tower C dari apartemen Pacific Garden Campus Town ini sudah terjual lebih dari 85% dengan harga sekitar RP 580 jutaan per unitnya. Menariknya, pihak Pacific Garden sendiri juga akan segera memulai untuk launching tower B dalam waktu dekat. 

Performa penjualan seperti ini tidak lepas dari peran pihak Pacific Garden yang tetap terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen ataupun investor di tengah pandemi dan anjuran PSBB seperti sekarang ini. Pacific Garden sendiri memiliki cara tersendiri untuk bertransaksi ataupun untuk berkonsultasi, yakni melalui fitur WhatsApp ataupun melalui website yang ada yakni www.pacificgarden.co.id 

Sementara itu, untuk para pekerja pembangunannya sendiri bekerja sesuai dengan anjuran dan arahan pemerintah. Khususnya tentang menjaga kesehatan, pengecekan suhu badan, serta pemberlakukan social distancing. Ini semua dilakukan demi mewujudkan kualitas jual apartemen Tangerang dari Pacific Garden Campus Town.