kesehatan

Hitung Masa Subur Akurat Menggunakan Ovu test

Proses kehamilan akan terjadi apabila sel telur bisa dibuahi dengan sempurna oleh sel sperma teknik proses tersebut bisa terjadi dengan baik Apabila sel telur atau ovum telah memasuki masa subur sehingga ketika dibuahi akan menghasilkan hasil yang sempurna. Hal tersebut jarang dipertimbangkan oleh setiap pasangan yang telah menikah sesungguhnya mereka yang ingin merencanakan sebuah kehamilan.

Padahal hal tersebut sangat penting karena proses kehamilan akan didapatkan ketika sel telur pada seorang perempuan telah memasuki masa subur. Untuk mengetahui masa subur kita bisa melakukan pengukuran yang tepat dan akurat menggunakan alat yang canggih yang dinamakan Ovu test.

ovu test
                                                    ovu test

Ovu test merupakan sebuah alat canggih yang bisa mengukur suhu basal tubuh seorang perempuan dengan perhitungan yang sangat akurat. Melalui alat tersebut kita bisa mengetahui informasi yang detail dan akurat mengenai perubahan suhu basal tubuh pada seorang perempuan. Salah satu keunggulan dari alat tersebut adalah memiliki teknologi yang canggih yaitu berupa konektivitas bluetooth dan bisa menghubungkannya dengan perangkat Ponsel pintar yang kita miliki.

Untuk menghubungkan alat pengukur suhu basal tubuh dari Femometer tersebut kita bisa mengunduh aplikasi femometer melalui Play Store maupun ekstern. Selanjutnya adalah menghubungkan keduanya menggunakan aplikasi Bluetooth. Dengan begitu maka semua informasi yang telah terekam melalui alat ovutest bisa kita ketahui dengan sangat mudah langsung di dalam layar ponsel yang kita miliki.

Ovu test memiliki bentuk yang praktis untuk dibawa bepergian dan mudah untuk dibersihkan. Untuk melakukan pengukuran kita bisa melakukan beberapa macam langkah sederhana Berikut langkah yang pertama adalah dengan memasukkan stik Test ke alat baca hingga terlihat simbol air selanjutnya adalah dengan memasukkan stik tersebut selama beberapa.

Ke dalam wadah yang berisi urin dan menunggu reaksi sehingga memperlihatkan tulisan Yes apabila sedang memasuki masa subur atau tulisan now apabila sedang tidak mengalami masa subur. Ovutest dari femometer juga memiliki material ABS yang memiliki kelebihan mudah untuk dicuci atau dibersihkan menggunakan bilasan air atau alkohol. Untuk hasil yang lebih akurat kita bisa melakukan pengukuran pada sore hari.