Bisnis

Jual Apartemen Alam Sutera dan Tips Memilih Apartemen Terbaik

Saat ini, apartemen tidak hanya menjadi bentuk investasi untuk masa depan tetapi juga bisnis yang menjanjikan. Anda bisa membeli apartemen untuk disewakan nantinya, terutama jika apartemen memiliki lokasi strategis. Salah satu apartemen yang cukup diincar mahasiswa yaitu alam sutera. Meski begitu saat ada yang jual apartemen alam sutera Anda tetap perlu memperhatikan tips memilih apartemen berikut ini.

Tips Memilih Apartemen Terbaik

Jual Apartemen Alam Sutera
Jual Apartemen Alam Sutera

Berikut beberapa tips memilih apartemen terbaik dan nyaman sesuai kebutuhan Anda.

  • Mempertimbangkan Lokasi Apartemen

Lokasi merupakan pertimbangkan penting dalam memilih apartemen. Pastikan apartemen memiliki lokasi strategis yang dekat dengan akses publik seperti rumah sakit, stasiun, halte bis maupun pusat perbelanjaan. Selain itu, pastikan apartemen yang akan dibeli dekat dengan tempat kerja Anda.

  • Melihat Fasilitas Apartemen

Apartemen yang baik tentunya memiliki fasilitas penunjang lengkap guna mempermudah penghuni memenuhi segala bentuk kebutuhannya. Pastikan apartemen yang ingin dibeli memiliki fasilitas utama yang lengkap seperti pusat perbelanjaan, food center, fasilitas olahraga, klinik kesehatan, bank, taman dan masih banyak lagi. Alangkah baiknya jika apartemen Anda memiliki ruang coworking, ruang bersantai dengan teman dan keluarga atau sarana hiburan lainnya.

  • Perhatikan Suasana Apartemen

Suasana apartemen juga penting dipertimbangkan untuk mendapatkan kenyamanan. Pada umumnya, sebagian besar waktu di apartemen digunakan untuk beristirahat. Oleh sebab itu, pilihlah apartemen dengan suasana tenang. Mengetahui tetangga apartemen juga perlu untuk mempertimbangkan suasana ke depannya. Untuk mengetahui suasana apartemen, Anda bisa langsung cek ke lokasinya.

  • Mempertimbangkan Keamanan Apartemen

Keamanan adalah pertimbangan dasar dalam memilih apartemen. Dengan adanya jaminan keamanan dari pihak pengembang maka penghuni juga akan bisa tinggal dengan lebih nyaman tanpa rasa khawatir. Pastikan apartemen yang disewa dijaga oleh tim keamanan selama 24 jam, dilengkapi CCTV serta alarm keamanan.

  • Mempertimbangkan Kondisi Lahan Parkir

Tips lainnya dalam memilih apartemen yaitu melihat ketersediaan lahan parkirnya. Lahan parkir adalah kebutuhan utama bagi penghuni yang memiliki kendaraan bermotor. Apartemen dengan kondisi lahan parkir buruk, baik dilihat melalui bentuk bangunan maupun luasnya akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari.

  • Perhatikan Kemudahan Akses

Sebelum membeli apartemen, Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana kemudahan akses apartemen tersebut, terutama untuk akses ke fasilitas publik. Perhatikan jenis-jenis transportasi yang menjangkau apartemen beserta jalurnya. Sebaiknya, pilih apartemen yang dekat dengan halte bus, stasiun kereta atau sarana transportasi umum lainnya.

Rekomendasi Apartemen Alam Sutera Terbaik

Alam sutera merupakan kawasan maju di wilayah Tangerang selain BSD City. Di kawasan ini terdapat banyak apartemen dengan berbagai keunggulan dan kekurangan. Nah, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi apartemen terbaik di alam sutera bisa mencoba mempertimbangkan Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera.

Pacific Garden memiliki desain interior maupun eksterior yang elegan, modern dan tentunya menarik. Memiliki fasilitas super lengkap, apartemen ini dikelilingi 3 kampus ternama seperti Binus, SGU dan UBM sehingga cocok untuk para mahasiswa. Selain itu, apartemen ini terletak tepat di depan Mall @Alam Sutera.

Apartemen Pacific Garden Alam Sutera memiliki 3 tower utama dengan jumlah unit sekitar 2.700. apartemen dengan luas sekitar 1,4 ha ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Menariknya, apartemen ini hanya berjarak 10 menit dari exit tol Alam Sutera.

Itulah tadi beberapa tips memilih kluster yang baik di penjual Apartemen Alam Sutera yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Pada intinya, pilih apartemen yang sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan Anda. Semoga bermanfaat.