Digital Banking dari Bank Sinarmas sudah dimulai dari tahapan awal, di mana seseorang ingin menjadi nasabah dari Bank Sinarmas, dengan memberikan kemudahan untuk buka tabungan online Bank Sinarmas. Kita bisa mengucapkan selamat tinggal kepada yang namanya antri dan membuang waktu pergi ke bank, karena kegiatan perbankan sudah bisa kita lakukan melalui online saja. Tinggal buka laptop dan sambungkan laptop kita dengan internet, dan kita siap membuka Rekening Online dari Bank Sinarmas.

Pendaftaran Rekening Online

Buka tabungan online dapat dilakukan dengan menggunakan form aplikasi elektronik yang dapat diakses melalui website Bank Sinarmas berikut ini:

Pendaftaran rekening online

Di sini kamu tinggal mengisi biodata-mu dengan benar dan jelas sesuai kartu identitasmu. Kamu juga bisa memilih Program Tabungan Online yang tersedia, seperti program Regular, Voucher Belanja, Secure Credit Card, dan Deposito Online. Untuk program Voucher

Image result for Buka Tabungan Online sinarmas

Belanja, tentunya kamu bisa mendapatkan voucher belanja, yang untuk saat ini adalah voucher belanja Alfamart dengan melakukan setoran dana ke Rekening Online Bank Sinarmas, sedangkan untuk Secure Credit Card dan Deposito Online akan saya jelaskan nanti di bawah.

Setelah Selesai Mengisi Bagian Pertama, Maka Kamu Siap ‘Apply’ Rekening Online

Jangan lupa baca Syarat dan Ketentuan dari pembukaan Rekening Online, dan kemudian masukkan kode security, serta klik kalau kamu setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Selanjutnya tinggal klik ‘Apply’ dan kamu sudah bergabung dengan Digital Banking Bank Sinarmas.

Lakukan Setoran Awal

Kamu harus melakukan setoran awal senilai Rp. 50.000,- ke rekening virtual yang sudah disiapkan untuk menampung setoran awal tabunganmu. Jangan lupa cek inbox email-mu untuk keterangan lebih lanjut (kalau misal tidak ada, kamu bisa cari di folder junk / spam). Setoran awal ini tidak boleh lebih dan kurang. Cukup Rp. 50.000,- saja.

Petugas Bank Sinarmas Akan Menghubungi Nomor Kontakmu

Jadi pastikan nomor handphone-mu aktif sehingga bisa dikontak oleh petugas Bank Sinarmas untuk proses selanjutnya, termasuk janji temu dengan petugas Bank Sinarmas untuk diantarkan ATM dan tanda tangan form. Kamu juga akan ditanya terlebih dahulu mengenai lokasi tempat tinggalmu atau tempat pertemuannya untuk mencocokkan dengan lokasi Bank Sinarmas terdekat.

Rekening Online Siap Dipakai

Setelah semuanya beres, kamu akan menerima email notifikasi untuk aktivasi pembukaan rekening online tersebut, dan kamu bisa mulai menggunakan ATM.