Bisnis

Keramik Granit Motif Granito Terbaik Kualitas Unggul

Keramik merupakan salah satu bahan yang sangat dibutuhkan dalam pembangunan rumah, dimana keramik biasa diaplikasikan di lantai maupun dinding. Keramik juga memiliki fungsi yang sangat penting, dimana keramik akan menjaga lantai agar tetap indah dan kuat ketika dilalui ataupun menahan beban berat. Untuk anda yang saat ini tengah kalut tak mendapatkan referensi keramik, berikut ini beberapa jenis keramik granit motif milik Granito yang bisa anda dapatkan.

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menjual keramik, dimana perusahaan ini berdiri sejak tahun 1995. Produk yang dihasilkan perusahaan ini juga sangat familiar di pasar Asia dan juga Indonesia, dimana produk terbaiknya adalah keramik granit motif. Seperti yang kita tahu, granit merupakan batu alam yang sangat menarik dan mampu menunjukkan kesan elegan dalam sebuah rumah. Adapun keramik-keramik yang dimiliki diantaranya:

keramik granit motif
keramik granit motif
  1.   Salsa

Salsa merupakan keramik yang pembuatannya terinspirasi dari bentuk granit asli, tentu dengan menerapkan keramik ini maka rumah anda akan terkesan modern dan alami. Kesan mewah pun bisa anda dapatkan, dimana keramik ini mampu membuat rumah anda tampah glamour dan mempesona.

  1.   Aurora

Aurora adalah ubin yang sangat sempurna untuk rumah anda, entah anda aplikasikan di ruangan apa ubin ini mampu menampilkan kesan mewah. Kualitas dari keramik ini sangat unggul, dimana keramik akan mampu bertahan lama untuk mempercantik bangunan rumah anda.

  1.   Palazzo

Palazzo merupakan keramik Granito yang mampu memberikan hasil akhir yang mengkilap, sangat cocok untuk anda yang berjiwa mewah. Palazzo ini juga hadir dengan berbagai jenis warna, sehingga bisa anda sesuaikan dengan tema rumah anda.

Apabila anda ingin memiliki rumah yang terlihat lebih elegan, anda bisa memadukan Palazzo ini dengan keramik Salsa. Tentunya kualitas yang akan anda dapatkan kian menawan, dan pastinya akan menjadikan rumah anda semakin sempurna.

Itulah tiga jenis keramik granit motif yang sangat populer saat ini, apabila anda tertarik anda bisa membelinya melalui situs Granito langsung. Pastikan untuk membeli dengan menyesuaikan desain rumah anda, sehingga hasil akhir yang anda dapatkan kian sempurna.