Perhiasan memang merupakan salah satu benda yang sangat disukai oleh kaum hawa, dan berfungsi sebagai perias atau untuk mempercantik diri. Pada umumnya perhiasan terbuat dari emas atau perak dengan berbagai macam bentuk, seperti halnya cincin, gelang, anting, kalung, dan lain sebagainya.

Perhiasan ini sudah lama dikenal sejak zaman kuno sampai dengan saat ini atau bahkan ribuan tahun kemudian yang bentuk dan bahannya semakin beragam. Di indonesia juga memiliki Koleksi Brand Perhiasan Lokal Asli Nusantara yang di desain oleh orang ternama dengan toko perhiasannya yang sudah dikenal oleh banyak orang, yakni The Palace.

brand perhiasan lokal
                                        brand perhiasan lokal

Banyak Koleksi Brand Perhiasan Lokal Asli Nusantara yang di desain berdasarkan keanekaragaman suku dan budaya dari ujung Timur sampai dengan Barat. Hal tersebut dikarenakan Indonesia memiliki banyak kebudayaan yang berbeda-beda, sehingga dapat dijadikan sebagai inspirasi bentuk perhiasan yang dapat dijadikan sebagai brand lokal asli Nusantara. Berikut beberapa koleksi yang memiliki beragam bentuk dengan desain yang unik namun juga indah.

     1. Perhiasan Seri Nusa

Perhiasan ini terinspirasi dari Indonesia bagian Barat yang terdiri dari deretan kepulauan. Desain perhiasan saling terangkai dan terhubung seperti halnya kepulauan, corak dan motif nya tidak kalah menarik yaitu berbentuk daun yang dapat memberikan kesan feminin dan elegan.

     2. Perhiasan Seri Anta

Perhiasan dengan desain dan bentuk yang unik bertaburkan berlian menambah keistimewaan Koleksi Brand Perhiasan Lokal Asli Nusantara. Berfungsi sebagai pemercantik diri serta menciptakan kesan yang lebih feminin dan elegan.  Cocok digunakan oleh siapa saja tidak memandang suku dan budaya, karena kita sebagai warga negara Indonesia saling bertoleransi dan menghormati suku dan budaya satu dengan yang lainnya.

Seri Anta Earring dan bangle ini bertaburkan dengan berlian di salah satu sisi yang dapat mempercantik kilauan perhiasan yang akan anda kenakan. Dengan jumlah berlian 64 butir pada Earring dan 39 butir pada bangle.Perhiasan yang didesain dengan bentuk unik dan terinspirasi dari daerah di seluruh nusantara tetap terlihat mewah dan elegan.

     3. Perhiasan Seri Tara

Koleksi yang ketiga yaitu Seri Anta dengan desain yang tidak kalah menarik dan terinspirasi dari perhiasan lokal dengan keunikan tersendiri. Nah, itulah beberapa Koleksi Brand Perhiasan Lokal Asli Indonesia yang dimiliki oleh The Palace salah satu toko perhiasan yang sudah ternama.

Desain perhiasan tidak jauh berbeda seperti perhiasan lokal pada umumnya yang memiliki ciri khas tersendiri dengan berbagai macam bentuk dan model. Semoga bermanfaat.