Bisnis

Pembayaran Online BNI untuk Kemudahan Transaksi mu

Mau melakukan pembayaran online BNI? Gunakan saja faspay dan nikmati berbagai kemudahannya. Iya faspay sendiri merupakan penyedia online gateway yang dapat kita manfaatkan untuk mempermudah transaksi kita. Iya faspay sendiri memang menawarkan layanan kepada Anda yang ingin berbisnis secara online dengan memberikan fasilitas untuk melakukan transaksi secara online dengan mudah. Dengan bergabung melalui faspay, pastinya Anda tidak perlu ribet lagi memiliki banyak jalur transaksi.

Karena memang hadirnya faspay sendiri bertujuan untuk memungkinkan penjual agar dapat menerima semua jenis pembayaran dalam bentuk apapun baik melalui platform transaksi debit ataupun transaksi dengan menggunakan kartu kredit. Nah faspay sendiri kini sudah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak bank. Salah satunya adalah BNI. Dengan demikian, untuk Anda para nasabah BNI, tentunya Anda bisa melakukan pembayaran secara online BNI dengan mudah melalui faspay. Iya kan sekarang jamannya online tuh, jadi untuk Anda nasabah BNI, maka Anda pun tidak perlu ribet-ribet lagi, cukup melakukan pembayaran secara online melalui faspay. Oh iya, pembayaran online sendiri sebenarnya adalah proses pembayaran yang dilakukan saat jual beli produk secara online.

Pembayaran Online BNI

Iya untuk dapat menggunakan layanan yang satu ini, maka nasabah BNI hendaknya membuat debit online terlebih dahulu. Dengan demikian maka Anda bisa melakukan transaksi online BNI dengan mudah. Untuk memiliki BNI debit online, sebenarnya caranya sangat mudah kok. Yaitu nasabah harus memiliki rekening tabungan atau giro perseroan BNI dan juga kartu debit BNI. Nah setelah itu, Anda bisa melakukan registrasi dan juga aktivasi BNI SMS Banking di kantor cabang BNI terdekat Anda.

Anda juga bisa melakukan request VCN ( Virtual Card Number ) melalui BNI SMS Banking sehingga Anda bisa mendapatkan informasi BNI Debit Online. Pokoknya untuk Anda nasabah BNI, Anda tidak perlu lagi khawatir, karena kini Anda dapat melakukan pembayaran online BNI dengan mudah melalui faspay. Karena faspay sendiri sudah bekerjasama dengan berbagai pihak bank di Indonesia. Nikmati juga pengalaman transaksi lebih mudah dan juga lebih aman dengan faspay.