Uncategorized

Oli Sintetik Terbaik Untuk Kendaraan dari Top 1

Melalui program “Lintas Nusantara” perusahaan yang memegang merk dan brand Oli Top One bakal menyapa konsumen di seluruh kota besar indonesia, yang mana dengan adanya program tersebut sebagai perwujudan kedekatan antara konsumen dengan perusahaan oli top one. Oleh sebab itu, tunggu kehadirannya di kota Anda.

Salah satu produk yang memang unggul dalam kualitasnya adalah top 1 oli sintetik terbaik sebagai oli yang menjadi pilihan konsumen dalam melindungi mesin kendaraan baik motor maupun mobil. Salah satu produk oli sintetik terbaik yang dikenal laku dalam penjualannya adalah “TOP 1 Synthetic Motor Oil (SMO) MC 20W-50” adalah oli sintetik yang diperuntukkan untuk motor-motor bermesin 4 tak dengan kualitas tinggi.

oli sintetik terbaik
oli sintetik terbaik

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, kelebihan dan keunggulan oli motor sintetik ini sangat jelas seperti kemurnian ekstra tinggi menjamin kualitas oli terbaik yang akan melindungi mesin kendaraan bermotor Anda, stabilitas ekstra tinggi mencegah penguapan, shear stability ekstra tinggi mencegah aus pada mesin.

Memenuhi spesifikasi semua mesin motor jepang dan eropa, stabilitas oksidasi ekstra tinggi mencegah pembentukan deposit pada mesin, indeks viskositas ekstra tinggi memudahkan pelumas meresap ke seluruh bagian mesin.

Oli sintetik terbaik ini memiliki formula unik yang mengkombinasikan base oil Syngen 2000 dengan bahan aditif yang canggih untuk memberikan perlindungan maksimal atas oksidasi termal, kehausan, dan mengurangi endapan yang terbentuk akibat temperatur yang panas.

Aditif atas keausan memberikan pelumasan yang konsisten dan ketahanan yang kuat sehingga membuat mesin motor maupun mobil lebih awet. Di samping itu produk ini diformulasikan untuk daerah tropis sehingga mesin mudah distarter dan memberikan proteksi terbaik pada waktu start serta melindungi perputaran mesin ketika mulai mesin dihidupkan.

Demikian ulasan mengenai oli sintetik terbaik terbaik yang melindungi mesin kendaraan bermotor Anda, dengan segala upayanya, perusahaan yang memegang merk top one ini berusaha memberikan yang terbaik untuk perlindungan kendaraan Anda. Oleh sebab itu, apapun jenis kendaraannya, top one adalah satu-satunya pelumas mesin yang memang terpercaya dan mampu menjaga kualitas mesin Anda tetap oke.