teknologi

Paket Internet Murah Axis 24 Jam Dari Bronet

Penggunaan smartphone saat ini sudah merajalela bukan hanya di indonesia saja namun semua negara yang ada di seluruh dunia. Penggunaan smartphone untuk sekarang ini memang bukan hanya digunakan untuk komunikasi saja tapi bisa digunakan untuk berbagai hal dari mulai menonton video, mendengarkan musik dan yang lainnya. bahkan smartphoone ini bisa mencari informasi yang diinginkan dengan menggunakan akses internet. Agar bisa menggunakan internet maka tentu harus memiliki kuota internet itu sendiri. sekarang ini sudah banyak paket internet murah yang bisa di dapat dengan begitu mudah di berbagai macam provider yang ada di indonesia khususnya.

internet murah
internet murah

Axis dari tahun ke tahun terus berkembang sejak awalnya pada tahun 2015 sampai saat ini axis masih memberikan pelayanan yang diinginkan oleh pelanggan yang khususnya untuk paket internet yang murah. Berbagai produk paket internet bisa anda pilih sesuai dengan yang diinginkan dan terlebih lagi axis selalu memberikan harga yang murah.

Salah satu produk yang axis berikan kepada pelanggan adalah ada paket internet bronet yang khusus 24 jam. Berikut ini adalah kuota yang tersedia di produk paket internet bronet yang ada di axis diantaranya adalah :

  1. Bronet 1 GB yang harganya Rp. 19.900 dengan kuota 1 GB yang aktif selama 30 hari
  2. Bronet 2 GB yang harganya Rp. 29.900 dengan kuota 2 GB yang aktif selama 30 hari
  3. Bronet 3 GB yang harganya Rp. 39.900 dengan kuota 3 GB yang aktif selama 30 hari
  4. Bronet 5 GB yang harganya Rp. 59.900 dengan kuota 5 GB yang aktif selama 30 hari
  5. Bronet 8 GB yang harganya Rp. 82.900 dengan kuota 1 GB yang aktif selama 30 hari

Bronet ini memang menjadi produk axis yang menjadi salah satu paket internet murah yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda butuhkan.