Jika Anda adalah salah satu pria yang sulit dalam memilih celana pria, Anda tidak sendiri teman. Banyak pria di luar sana mengalami hal yang serupa. Bisa saja terlalu besar, ketat atau terlalu panjang. Berpenampilan tidak hanya mengandalkan pada bagian atas saja, pemilihan celana yang baik juga akan menyeimbangkan keseluruhan dari penampilan anda. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda cermati di dalam memilih celana di 3second.Apakah ada hal yang terpenting dalam memilih celana pria? Menurut saya ada, yakni bahan. Karena bahan A yang Anda pilih dapat mempengaruhi kenyamanan Anda ketika menggunakannya.

Anda juga harus menyesuaikan dengan kegiatan/pekerjaan A sehari-hari. Apakah Anda seorang petualang yang sering melakukan kegiatan di luar atau Anda seorang karyawan kantor yang duduk nyaman seharian di kantor? Berikut ini adalah beberapa bahan yang setidaknya harus Anda ketahui: Cotton – Bahan ini memiliki A  sifat yang sangat baik untuk cuaca panas dan iklim hangat karena mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga bahan ini merupakan pilihan yang terbaik.

Kemudian celana pria yang dari polyster blends – Untuk daya tahan yang baik dan mencegah berkerut, Polyster sering dicampur dengan serat lain, sehingga membuat celana lebih berkualitas. Wool – Bahan ini termasuk bahan yang kuat dan tahan lama. Cocok untuk iklim atau cuaca dingin. Hanya saja bahan ini butuh perawatan yang cukup ekstra.

Selain itu bahan ini rentan terhadap ngengat. Denim – Terbuat dari katun murni atau campuran katun. Merupakan bahan dasar untuk pembuatan jeans. Denim termasuk bahan yang serbaguna, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk berbagai kondisi. Ketika berbelanja, anda tidak perlu sungkan untuk bertanya dengan SPG/penjual tentang bahan kainnya.

Kemudian dalam memilih celana pria ini harus memperhatikan pula kuran Yang Pas. Skinny jeans memang sedang trend, namun bukan berarti Anda harus mengenakannya. Ketahui terlebih dahulu tubuh Anda. Kaki yang kecil dan tidak berisi akan terlihat seperti ranting pohon jika Anda memaksakan untuk menggunakannya.