Fashion saat ini sepertinya sudah menjadi salah satu barang yang cukup dikejar oleh sebagian besar orang, terutama para entertainment yang setiap harinya memakai jenis – jenis pakain yang modelnya bermacam – macam.

Nah, kali ini ane akan mencoba mengulas tentang beberapa fashion yang cukup populer khususnya dikalangan para remaja. Langsung deh, simak berikut ini.

Arty

Mode yang satu ini tertuju untuk mereka yang kreatif dan memiliki jiwa seni. Pemakai lebih menampilkan sisi artistik pada setiap penampilannya. Pada umumnya pemakainya lebih mendahulukan sesuatu yang unik ketimbang konvensional atau mainstream.

Biasanya pemakaianya lebih menyukai barang handmade atau kerajinan tangan. Bahkan tak jarang yang membuat pakaian atau aksesorisnya sendiri. Dengan ini, tampilannya akan memperlihatkan sisi kreatif dan tentunya akan terlihat lain daripada yang lain .

Bohemian

Jika kita lihat sekilas, gaya bohemian ini memang terlihat begitu artistik. Namun mode ini berbeda dengan gaya arty. Bohemian lebih fokus pada tekstur atau corak yang eksotis. Kaum gypsy sering terinspirasi dengan jiwa bebas yang dimiliki oleh orang dengan mode fashion ini .

Ciri utama dari gaya ini yaitu terletak pada polanya yang agak rumit, blus ala gadis desa yang begitu khas, ponco hippie, semacam jilbab, aneka rantai dan juga jeans ketat yang bercorak. Semua fitur dalam penampilan ala bohemian membuat mode ini cenderung non – tradisional

Seksi

Pembawaan mode seksi ini tampilannya begitu menggoda bahkan dapat mencuri perhatian orang yang melihatnya. Pemakai mode ini tak segan-segan menonjolkan bagian tubuh yang umumnya tertutup, outfitnya ketat dan bagian bawahnya dibuat menggantung, yang dapat mengundang imajinasi tersendiri. Ciri khas dari mode ini biasanya yaitu rok mini, bawahan ketat, dan biasanya juga dilengkapi dengan high atau stiletto heels.

Romantis

Gaya ini pada umumnya akan menunjukkan harapan akan romantisme. Biasanya pemakainya merupakan sosok yang cukup ideal. Ciri khas dari mode ini biasanya mengandung corak bunga, hati , kain yang lembut, lipatan – lipatan, kancing, lekukannya lembut, dan dihiasi aksesoris atau saku.

Nah, itulah guys jenis Fashion yang ane bahas kali ini. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here