Yuzu adalah salah satu jenis buah citrus yang berasal dari jepang. Buah yang memiliki banyak manfaat ini memiliki perpaduan rasa manis dan juga asam yang sangat kuat. Buah ini dipanen ketika musim dingin. Selain itu juga kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. Untuk itu buah citrus ini diolah menjadi minuman Yuzu sehat.

Minuman Yuzu sehat terbuat dari buah citrus Yuzu yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Yuzu Tea berasal dari 2 bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan yaitu pucuk daun teh dan juga buah Yuzu. Untuk pucuk daun tehnya berasal dari pucuk daun teh pilihan yang mengandung antioksidan yang sangat baik untuk mencegah penuaan dini dan menangkal radikal bebas.minuman Sedangkan buah Yuzu bisa membuat tubuh terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab berbagai penyakit. Selain itu juga buah Yuzu juga bisa menjaga kesehatan mulut dan juga pencernaan. Mulut bisa terhindar dari berbagai gangguan kesehatan mulut seperti sariawan, bibir pecah-pecah dan juga gusi berdarah.

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui apa itu buah Yuzu. Buah citrus ini  memiliki ciri-ciri sebagai berikut yaitu buah ini memiliki ciri-ciri seperti buah jeruk. bentuknya dan juga warnanya sama seperti buah jeruk yaitu bulat dan warnanya oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasanya.

Seperti yang telah disebutkan tadi, rasanya lebih kuat dibandingkan dengan rasa buah jeruk. Rasanya seperti perpaduan antara 3 rasa buah yaitu jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. Hal tersebut yang menyebabkan buah Yuzu masih jarang dikonsumsi secara langsung, kebanyakan diolah kembali menjadi berbagai makanan dan bahkan sekarang ini diolah menjadi minuman yang menyegarkan yaitu Yuzu Tea.

Terdapat 2 varian rasa dari Yuzu Tea yang bisa anda pilih diantaranya Yuzu Tea yang original dan juga Yuzu Green Tea. Untuk anda yang ingin menikmati kesegaran buah Yuzu dalam Yuzu Tea, maka anda bisa mendapatkannya di Alfamart, Indomart, Alfamidi dan juga gerai-gerai lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here