Di akhir pekan, salah satu kegiatan paling menyenangkan untuk dilakukan adalah berwisata. Untuk menikmati keindahan tempat wisata, anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena Indonesia juga hingga saat ini masih banyak didatangi oleh wisatawan mancanegara karena pesona keindahan alam dan budayanya, salah satunya adalah pulau Bali.

Pulau Dewata ini merupakan tempat wisata paling populer hingga ke mancanegara, di akhir pekan dan di musim liburan, pulau Bali selalu padat oleh pengunjung lokal dan mancanegara.

best spa in Ubud

Saat mengunjungi pulau Bali, anda tidak boleh melewatkan untuk berkunjung ke Ubud yang menawarkan ketenangan alam dari area persawahan, hutan dan lingkungan pedesaan dengan udara yang sejuk. Setelah lelah bermain di Ubud, anda bisa memilih mendapatkan pelayanan spa di berbagai pusat spa berlabel best spa in Ubud yang kini bisa dipesan melalui spaongo.com.

Berikut ini kami hadirkan pilihan tempat wisata di Ubud yang harus anda kunjungi.

  1. Campuhan ridge walk

Tempat wisata di Ubud yang satu ini merupakan perjalanan di alam bebas yang sangat populer. Berbeda dengan tempat wisata lainnya di Bali, campuhan ridge walk akan memberikan anda pengalaman wisata yang jauh dari hiruk pikuk wisatawan sehingga akan membuat anda bersantai dan tenang. Di tempat ini, anda juga bisa melihat pedalaman Bali yang lebih murni, butik-butik kontemporer, dan wisma khas penduduk Pulau Dewata. Total panjang perjalanan di tempat ini adalah sekitar 9 km melewati lembah subur dari sungai wos dan sawah hijau yang berlatar pemandangan gunung agung.

2. Ayung rafting

Saat berada di Ubud, anda bisa mencoba menguji adrenalin dengan aktivitas rafting di sungai Ayung. Aktivitas rafting juga biasa dilakukan di sungai Telaga Waja, keduanya memiliki sensasi yang berbeda dan selali dipilih sebagai ajang seru-seruan para wisatawan. Sungai Ayung masuk dalam kategori kelas II dan III dan cocok dipilih bagi anda yang masih pemula karena anda bisa berarung jeram dengan tenang tanpa bahaya dengan pemandangan indah di sekelilingnya.

Itulah 2 tempat wisata menarik di Ubud. Setelah lelah berwisata, anda bisa memanjakan diri dengan mendapatkan pelayanan spa di pusat spa berlabel best spa in Ubud yang dapat dipesan melalui spaongo.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here