kecantikankesehatan

Cara Menghilangkan Ketombe Yang Patut Kamu Coba

Ketombe adalah salah satu hal yang akan merusak penampilan Anda. Bisa dibayangkan jika Anda diharuskan menggunakan pakaian berwarna hitam. Kemudian secara mengejutkan ada titik-titik putih pada pakaian Anda. Pastinya Anda akan menjadi panik. Pasti Anda akan mencari titik putih apakah itu. Ternyata Anda menyadari itu berasal dari rambut Anda dan ternyata rambut Anda berketombe. Seketika itu juga Anda menjadi tidak percaya diri. Anda akan terasa minder. Terlebih jika Anda sedang menjadi pusat perhatian banyak orang pada saat itu. Jika sudah demikian, anda harus segera mencari cara menghilangkan ketombe dengan tuntas dan efektif. Ini harus Anda lakukan jika Anda ingin kembali merasa percaya diri dalam setiap situasi.

Ada beberapa cara alami untuk mengatasi ketombe. Salah satunya adalah dengan menggunakan cuka. Biasanya cuka banyak digunakan untuk menambahkan rasa masakan agar menjadi lebih sedap. Namun siapa sangka ternyata cuka bisa juga untuk mengatasi ketombe. Apalagi ketombe yang membandel. Cara alami biasanya dipilih karena lebih aman dan dapat mengurangi efek samping yang merugikan Anda.  Cuka adalah salah satu bahan yang cukup banyak digunakan untuk berbagai masakan yang membutuhkan sensasi rasa asam pada masakan. Cuka memiliki kandungan asam yang cukup tinggi. Kandungan asam inilah yang bersifat abrasif. Sifat abrasif ini yang dimanfaatkan untuk mengikis sel kulit mati pada kulit kepala secara tuntas. Sehingga ketombe tidak akan kembali lagi.

Cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan cuka adalah salah satu cara efektif untuk membuat ketombe jera untuk kembali. Caranya cukup dengan mengoleskan sedikit cuka pada kulit kepala secara merata. Setelah merata, Anda bisa mendiamkannya selama beberapa menit untuk membuat cuka meresap sempurna sampai ke akar rambut. Setelah itu bilas dengan bersih. Jika Anda ingin praktis dan cepat menghilangkan ketombe ada cara yang lebih pas yaitu dengan menggunakan shampo Clear yang terbukti ampuh menghilangkan ketombe secara tuntas dan menyeluruh dan pastinya aman. Gunakan shampo ini secara teratur untuk menghilangkan ketombe hingga tuntas dan ketombe jera untuk kembali ke rambut Anda nilai plusnya lagi Anda akan menjadi percaya diri di setiap situasi.