Perempuan identik dengan dandan dan seperangkat peralatan kosmetik maupun make-up. Saat ini jumlah dan jenis peralatan make-up sudah banyak tersebar di pasaran. Salah satunya adalah BB cream singkatan dari Blemish Balm atau Beauty Balm cream untuk memenuhi kebutuhan memoles wajah dan memperbaiki tampilan kulit wajah.

Berikut ini adalah sedikit review bb cream manfaat dan kegunaan dari salah satu alat kecantikan ini. Saat ini lapisan dasar pada wajah yang sering digunakan saat akan memakai bedak adalah foundation atau alas bedak. Alat kecantikan satu ini memiliki tekstur yang padat yang bisa membuat efek rata pada setiap kulit yang memakainya. Foundation juga memiliki beraneka macam warna dan dapat digunakan pada jenis kulit yang berbeda-beda.

review bb creamReview bb cream selanjutnya adalah mengenai asal-usul alat kecantikan ini. Blemish Balm atau Beauty Balm cream berasal dari Jerman dan penggunaannya semakin popular di sebagian negara-negara Asia terutama di Asia timur seperti korea selatan setelah itu penyebarannya sudah mencapai eropa maupun Amerika utara.

Blemish Balm atau Beauty Balm cream berawal ketika seorang dokter ahli kecantikan dari Jerman membuat salep bagi pasiennya ketika menjalani perawatan kulit. Salep ini berfungsi untuk melindungi kulit pasien dan memperhalus kulitnya salep ini kemudian dijual secara komersil dan memiliki nama Blemish Balm atau Beauty Balm cream.

Blemish Balm atau Beauty Balm cream memiliki tekstur yang lebih ringan daripada alas bedak namun lebih pekat daripada pelembab berwarna . Blemish Balm atau Beauty Balm cream berfungsi sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit penggunya terhadap radikal bebas dan polusi yang bisa merusak permukaan kulit.

Salah satu produsen produk kecantikan yang menyediakan Blemish Balm atau Beauty Balm cream adalah femaledaily.

Femaledaily merupakan perusahaan besar yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan yang terjamin kualitas dan keamanannya. Dengan mempercayakan semua produk kecantikan kita kepada femaledaily maka penampilan yang cantik dan rupawan kini bukan hanya menjadi impian semata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here