Notebook merupakan komputer dengan jenis yang lebih sederhana, sehingga memudahkan anda dalam membawanya kemanapun pergi. Fungsinya bukan hanya sebagai media hiburan atau pun untuk membantu pekerjaan anda di kantor, namun lebih jauhnya notebook yang terkoneksi dengan jaringan internet bisa anda lakukan untuk menikmati berbagai layanan di internet, termasuk memenuhi berbagai keperluan sehari-hari dengan cara berbelanja secara online di toko online terpercaya.

Harga notebook saat ini di pasaran sangat beragam, semuanya bergantung pada spesifikasi, merek, dan beragam fitur tambahan yang ditawarkannya. Bagi anda yang tengah mencari notebook berkualitas, anda bisa mendapatkan barang yang anda incar di blibli.com, karena situs online shop terpercaya ini menyediakan banyak produk berkualitas dengan harga yang termurah.

Dalam memilih notebook berkualitas, anda harus mengetahui beberapa spek yang diperlukan agar notebook yang anda pilih bisa digunakan untuk berbagai kepentingan dengan nyaman tanpa lemot. Dapatkan notebook terbaik hanya di situs online shop blibli.com yang jual notebook terlengkap dan termurah. Berikut ini beberapa bagian dalam notebook yang harus anda pahami saat akan membeli komputer mini ini.

1. Perhatikan prosesor notebook sebagai otaknya

Dalam sebuah komputer, prosesor berperan sebagai otak yang sangat penting dan sangat menentukan performanya. Saat ini, notebook yang akan anda miliki akan selalu terhubung ke jaringan internet untuk melakukan banyak hal, maka anda harus memastikan prosesor yang berkualitas dan terkini.

2. Desain yang eye-catching

Notebook yang anda miliki pastinya akan banyak dibawa beraktivitas, pastikan tampilan notebook anda mendukung penampilan dan rasa percaya diri anda, bahkan saat anda harus tampil untuk presentasi, kini ada banyak pilihan warna dari notebook yang bisa anda sesuaikan dengan selera dan kepribadian.

3. Spesifikasi sesuai keperluan

Harga notebook biasanya sangat menentukan kelengkapan spesifikasi di dalamnya. Untuk kepentingan kuliah, kerja dan lainnya, akan lebih baik jika notebook anda dibekali hardisk berkapasitas besar untuk menyimpan banyak dokumen penting dan berkas lainnya. selain hardisk, anda juga harus mempertimbangkan kapasitas RAM untuk kenyamanan melakukan multitasking.

4. Perhatikan sistem operasi pre installed

Dari sekian banyak jenis sistem operasi, anda bisa memilih sistem operasi preinstalled windows agar anda bisa langsung menggunakannya, karena sistem operasi ini sangat familiar dan biasa digunakan banyak orang.

5. Perhatikan keaslian sistem operasi

Agar notebook anda tidak mudah terserang virus dan malware, anda harus memastikan bahwa notebook yang dimiliki memiliki sistem operasi windows asli. Hal ini juga akan menunjukkan kualitas dari notebook anda.

6. Kelengkapan perangkat lunak

Selain harus dilengkapi dengan berbagai komponen pendukung, notebook anda juga harus dilengkapi software atau perangkat lunak sesuai dengan keperluan. Perangkat lunak saat ini sudah sangat banyak jumlahnya, diantaranya untuk keperluan bekerja seperti Office, pengolah gambar, suara, pengolah database, perangkat lunak untuk bermain games, dan masih banyak lagi.

7. Sesuaikan dengan anggaran

Bagi anda yang ingin melihat koleksi notebook berkualitas, dan harga notebook terkini, anda bisa segera mengunjungi situs blibli.com yang selalu menyediakan aneka produk berkualitas dengan harga terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here