Faspay Sendme Transfer Dana
Bisnis

Mengenal Layanan Faspay Sendme Transfer Dana 

Sejak tahun 2017 dan mendapatkan sertifikasi lisensi dari Bank Indonesia (BI) perkembangan faspay sebagai payment gateway dapat dikatakan baik, yang mana pada tahun 2018 lalu perkembangan faspay mencapai 4 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Pada tahun 2019 faspay kembali menggebrak dunia payment gateway dengan menghadirkan layanan baru berupa Faspay Sendme transfer dana.

Tidak tanggung-tanggung layanan ini juga sudah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia dengan turunnya surat sertifikat nomor 20/237/DKSP/84, yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia pada akhir tahun 2018 lalu. Adanya layanan ini merupakan bentuk dari inovasi yang dilakukan oleh pihak faspay.

Faspay Sendme Transfer Dana
                                                           Faspay Sendme Transfer Dana

Tujuan dari inovasi dengan lahirnya layanan Faspay Sendme transfer dana ini adalah untuk membantu dan mempermudah pelaku usaha atau merchant untuk mengirimkan sejumlah dana ke beberapa rekening dalam waktu bersamaan yang bisa digunakan untuk disbursement, pay to supplier, refund, dan payroll karyawan.

Tujuan ini sebenarnya merupakan bentuk dari pemecahan masalah yang sebelumnya di keluhkan oleh para pelaku usaha atau merchant saat mereka harus melakukan transfer dana ke sejumlah rekening dalam waktu bersamaan. Inovasi yang lain yaitu dilakukan pada awal tahun 2019 yang lalu, dimana faspay berkerjasama dengan OVO dan Akulaku. OVO dan Akulaku telah hadir sebagai kanal pembayaran baru yang tentunya untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi online.

Faspay Sendme transfer dana merupakan produk faspay yang bisa membantu memudahkan pelaku usaha atau merchant dalam hal proses transfer dana atau uang ke sejumlah bank di Indonesia dengan cepat menggunakan API otomatis yang disediakan oleh pihak faspay dengan dukungan 24/7 jam.

Adanya faspay disbursement juga membantu merchant agar terhindar dari human eror yang disebabkan oleh proses manual atau merchant yang mengalami kesulitan karena menggunakan akun dari banyak bank. Prinsip utama layanan Faspay Sendme ini adalah prinsip kepraktisan dan efisiensi, efisien di sini adalah efisien dari segi waktu maupun tenaga. Sehingga layanan ini sangat cocok untuk Anda yang hidup di zaman milenial ini.