Sekolah preschool di jakarta
Pendidikan

Fasilitas Pembelajaran yang Lengkap Di Sekolah Preschool

Pendidikan tentunya menjadi salah satu hal yang wajib diberikan kepada semua anak yang ada di dunia tanpa terkecuali. Dan sejatinya pemberian pendidikan terhadap ini tidak dibatasi usia, sehingga dengan demikian untuk anak umur dibawah 5 tahun pun bisa anda coba sekolahkan. Namun tentunya dengan format sekolah yang berbeda dengan sekolah formal pada umumnya.

Terlebih untuk anda yang ingin menyekolahkan anak balita nya, maka bisa dengan mendaftarkannya ke sekolah preschool di Jakarta, Ica Preschool. Mengapa harus memilih ICA School? Karena sekolah preschool di Jakarta selatan ini, merupakan salah satu sekolah preschool bertaraf internasional yang terpercaya.

Sekolah preschool di jakarta
                                              Sekolah preschool di jakarta

Yang mana sekolah ini turut dilengkapi dengan kurikulum yang mumpuni serta disediakan pula tingkatan kelas berdasarkan usia anak, seperti diantaranya sebagai berikut :

  1. Toddler, anak usia 1,5 hingga 2 tahun
  2. Pre-nursery, anak berusia 2 hingga 3 tahun
  3. Nursery anak berusia 3 hingga 4 tahun
  4. Kindergarten 1 untuk anak berusia 4 hingga 5 tahun
  5. Kindergarten 2 untuk anak usia 5 hingga 6 tahun

Setelah mengetahui tingkatan tersebut, maka tugas kita selanjutnya tinggal menyesuaikan usia anak kita dengan tingkatan kelasnya. Dan perlu anda ketahui juga bahwa selain memiliki kurikulum tersendiri, di Ica Preschool ini juga turut dilengkapi dengan fasilitas pembelajaran yang sangat lengkap.

Seperti diantaranya ada ruang kelas yang nyaman, perpustakaan yang lengkap, ruang laboratorium komputer, ruang teater mini, area bermain outdoor yang aman, ruang musik, area bermain air dan  kantin yang menyediakan makanan yang sehat dan aman untuk anak-anak.

Sekolah preschool di Jakarta ini juga memiliki kegiatan setelah sekolah seperti cooking class, science fun, little kickers atau sepakbola anak, private tutorial dan koding next serta masih banyak lagi. Dengan kegiatan ekstrakurikuler ini, tentunya akan membentuk minat anak agar semakin semangat dalam belajar dan melakukan hobinya.

Apalagi ditambah dengan tenaga pengajar yang mampu mengatasi dan menghadapi anak-anak dengan baik, tentu kita tidak perlu risau lagi memasukkan anak kita ke sekolah ini.