Harga apartemen di tangerang
Bisnis

Segera Miliki Apartemen Murah di Tangerang

Memiliki tempat tinggal di perkotaan memang sangat menguntungkan, selain dekat dengan fasilitas umum juga sangat mudah dengan berbagai urusan lainnya termasuk dalam berbisnis. Di kota semua fasilitas lebih lengkap, seperti sarana pendidikan, kesehatan, pemerintahan, dan lain sebagainya. Namun untuk memiliki rumah dan tanah di kota tidaklah mudah, dibutuhkan uang yang tidak sedikit untuk bisa membangun rumah sendiri di kota. 

Perumahan adalah salah satu solusi yang banyak dilakukan oleh mereka yang membutuhkan tempat tinggal di daerah perkotaan, akan tetapi perumahan memiliki banyak kekurangan seperti kurangnya fasilitas yang dibutuhkan terutama oleh mereka kaum milenial. Selain fasilitas, akses jalan menuju rumah pun sangat dibutuhkan untuk lancar dan lebih mudah, karena tidak sedikit orang di perkotaan yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk macet-macetan di jalan ketika berangkat dan pulang kerja ataupun bersekolah.

Harga apartemen di tangerang
Harga apartemen di tangerang

Harga rumah dan harga apartemen di tangerang untuk seukuran memang tidak jauh berbeda, namun fasilitas dan akses jalan ke apartemen jauh lebih leluasa dengan fasilitas yang lebih lengkap.Tangerang menjadi kota yang banyak dihuni karena lebih dekat dengan ibukota, dan disana menjadi tempat yang paling nyaman untuk ditinggali.

Di Alam sutera Tangerang kini hadir apartemen yang lebih murah, namun fasilitas yang dapat dinikmati jauh berbeda dengan tinggal di perumahan. Di apartemen segala fasilitas tersedia, apalagi jika memiliki apartemen di Pacific Garden Alam Sutera tentunya anda akan lebih betah. Disana terdapat berbagai fasilitas yang memang dibutuhkan oleh para kaum milenial, begitu juga dengan fasilitas umum lainnya seperti sekolah, rumah sakit, dan juga mall. 

Harga apartemen di tangerang tidaklah murah, namun berbeda dengan konsep dari Pacific Garden yang cukup terjangkau untuk dimiliki. Selain untuk ditempati sendiri, apartemen ini juga bisa disewakan kepada para mahasiswa yang sedang menempuh studi di kampus besar di sekitaran Alam Sutera. Disana terdapat tiga kampus besar yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Jadi sangat potensi sekali untuk mengembangkan usaha dengan berinvestasi di sana.