Trend Hijab Tahun ini
Fashion

Seragam Lebaran Keluarga Untuk Trend Hijab Tahun Ini

Trend Hijab Tahun ini – Sering kali kita merayakan hari raya ini dengan memakai pakaian baru dan ada juga dalam satu keluarga bisa pakai seragam jenis kain dan warna yang sama. Kira-kira apa yang pas untuk kit kenakan bersama keluarga tercinta kita di Lebaran tahun 2018 ini? Penentuan pertama yaitu warna, Warna putih sangat identik dengan busana Lebaran hari raya idul fitri. agar tak bosan dengan busana warna putih yang terkesan monoton dan itu-itu saja, dan cobalah untuk Faashion dan tampilan kalian dalam berbusana beri sedikit nuansa warna pastel.

Untuk kaum hawa, sentuhan warna pastel dapat ditaruh pada detail-detail brokat atau pita. Adapun untuk pria, dapat diberikan pada garis kancing atau bagian kerah. kalian bisa memilih warna pastel sebagai warna dasar dalam busana lalu menserasikannya dengan warna-warna pastel lain seperti, krem, biru pucat dan pink pucat yang banyak digandrungi masyarakat, dan Sebaliknya jika kalian sekeluarga lebih suka warna yang mencolok atau pekat, yaitu warna hijau tua atau merah marun banyak diminati keluarga Indonesia. Jangan lupa juga, libatkan semua anggota keluarga dalam memilih warna busana seragam keluarga. Pastikan semua anggota keluarga bersedia untuk memakai seragam dengan warna yang sudah disetujui bersama.

Trend Hijab Tahun ini
Trend Hijab Tahun ini

Untuk kaum hawa Trend Hijab Tahun ini Harus menentukan Motif dan Model yang juga harus di perhitungkan, Meski hijab wanita untuk Lebaran seragam keluarga lebih banyak bahanya, pakaian antara pria dan wanita tak harus menghabiskan bahan kain yang sama persis. kalian bisa sedikit mengkreasikan. contohnya, para kaum hawa memakai kaftan dengan pita melilit di lingkaran pinggang. Sedangkan untuk para pria bisa memakai kemeja polos dengan brokat di bagian dadanya. Dalam ber Fashion Yang paling utama, yaitu ada sedikit warna yang serasi antara busana wanita dan pria.

Untuk model pakaian Trend Hijab Tahun ini. Bahan dari tunik dan kaftan masih menjadi favorit kaum wanita . Potongan kain yang lurus memudahkan tubuh beraktivitas. Akan tetapi kalian yang ingin berpenampilan beda dan sedikit ada tambahan detail pada hijab, gaun semi hijab bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk para kaum adam, bisa memakai kemeja polos, koko ataupun baju batik. Sebelum itu, pastikan dulu bahwa seluruh keluarga anda setuju dengan model dan motif yang ditentukan