Fashion Hijab
Fashion

Jenis Outerwear Untuk Fashion Hijab

Bagi para hijaber sejati, fashion hijab merupakan sesuatu yang sudah tidak asing lagi bagi mereka. Mereka sangat pintar mengkombinasikan fashion hijab tersebut dengan jenis pakaian luar sehingga terlihat lebih elegan dan menawan.

Pakaian luar atau sering kita sebut dengan outerwear yang akan dikenakan sebagai penyempurna fashion hijab harus jenis outerwear yang serasi dengan hijab yang digunakan nya baik dalam hal warna, bentuk, serta desain dari hijab nya.

Jika kedua busana tersebut bisa dikombinasikan dengan benar, maka perempuan yang menggunakannya akan terlihat semakin elegan dan menawan. Urusan mengkombinasikan antara pakaian yang anda gunakan dengan bentuk dan desain hijab untuk wanita berhijab bisa dikatakan cukup tricky, terutama untuk kamu yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia.

Kamu harus paham betul fashion items apa saja yang cocok dan nyaman dikenakan untuk para hijabers. Selain berbagai long dress dan blus lengan panjang yang comfy, ada lagi nih fashion items yang siap membuat gaya hijab kamu semakin keren. Fashion tersebut bernama outerwear.  Koleksi luaran memang banyak jadi andalan untuk menyempurnakan berbagai look.

Fashion Hijab
Fashion Hijab

Ada bebarapa jenis outerwear yang bisa anda kombinasikan dengan fashion hijab sehingga anda akan tampak lebih elegan dan menawan.

Adapun beberapa outerwear tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Long Vest. Long vest seperti ini ringan dan nyaman banget untuk melengkapi gayachic atau semi formal.

  2. Kimono Outer. kimono outer dengan berbagai motif cantik pas banget untuk momen santai.

  3. Pilih long cardigan dengan bahan yang ringan untuk lengkapi gaya kasual kamu.

  4. Jaket denim juga pas banget kamu padukan dengan berbagai casual items favorit.

  5. Untuk kesan yang lebih chic, kamu bisa mengandalkan blazer motif kotak pilihan.

Penggunaan outerwear yang sesuai dengan bentuk hijab, akan membuat anda semakin terlihat anggun. Namun sebaliknya jika anda tidak bisa menyesuaikan antara bentuk dan desain hijab dengan jenis outerwear yang anda gunakan, bukannya terlihat anggun, anda akan tampak tidak serasi lagi dalam menggunakan fashion hijab tersebut.