fashion hijab
Fashion

Macam – Macam Fashion Hijab

Bagi perempuan muslim dimana pun di dunia ini, menggunakan pakaian yang tertutup merupakan sebuah keharusan. Berangkat dari sini lah, saat ini fashion hijab berkembang bak jamur di musim hujan. Para perempuan muslim Indonesia sepertinya sudah sangat menikmati untuk menggunakan fashion hijab dalam keseharian nya.

Bagi anda yang concern terhadap keberadaan jenis fashion ini pastinya sudah banyak tahu mengenai seluk beluk fashion hijab yang saat ini tengah menjadi trend dikalangan wanita muslim Indonesia.

Salah satu hal yang menjadi bagian dari fashion hijab tersebut adalah mengenai macam – macam fashion hijab yang saat ini digemari oleh sebagian besar wanita muslim di Indonesia.Bicara mengenai macam fashion hijab, ada beberapa macam fashion hijab yang saat ini sangat diminati oleh para wanita muslim Indonesia.

Adapun macam – macam fashion hijab tersebut adalah sebagai berikut :

fashion hijab
fashion Hijab

1. Fashion hijab sederhana. Yang paling simple dilakukan setiap wanita yang berhijrah dengan menggunakan fashion hijab sederhana. Ini memberikan penjelasan bahwa mengubah penampilan, tidak harus menggunakan sesuatu yang glamour. Salah satu contoh tampilan hijab sederhana hanya menyematkan jarum saat menyatukan hijab bagian kanan dan kiri tepat di bawah dagu. Lalu, berikan bros untuk menyematkan salah satu sisi bagian hijab ke sisi bagian hijab lainnya.

2. Fashion hijab stylist. Pemakaian hijab yang lebih stylist bisa digunakan ke sejumlah acara formal atau semi formal. Tidak heran kalau pakaian yang digunakan juga sangat modern dan terkesan glamour. Tapi kalau untuk keseharian, hijab-hijab stylist tidak digunakan. Modelnya yang cukup rumit menjadi pertimbangan wanita yang memakainya.

3. Fashion hijab syar’i. Hijab panjang dan lebar yang menutupi dada sampai perut dan bagian belakang sampai pantat. Model hijab nya bisa langsung dengan beberapa aksen atau menggunakan hijab one peace dengan ukuran jumbo. Cara penggunaannya pun tidak memiliki kesan glamour, tapi tetap cantik digunakan untuk acara formal atau semi formal. Banyak wanita yang berhijrah langsung menggunakan hijab syar’i maupun bertahap dari hijab sederhana, hijab stylist, hijab sederhana stylist, sampai akhirnya ke hijab syar’i.