Tas wanita
Fashion

Beberapa Pilihan Terbaik Tas Wanita

Tas wanita menjadi salah satu idaman bagi para wanita pecinta fashion. Siapa yang tidak suka dengan penampilan yang keren? Dengan penampilan yang keren, wanita akan semakin pede untuk menampilkan kecantikannya. Biasanya tas ini tidak hanya sekedar untuk menyimpan barang-barang bawaannya saja, tapi yang utama adalah style. Maka dari itu, mencari tas yang bagus kualitasnya adalah hal yang paking utama untuk wanita. Dalam hal ini, 3second sudah menyediakan model tas wanita terbaik.

Tas wanita
Tas wanita

Mari kita simak beberapa tas wanita terbaik bagi Anda:

1. Mini backpack adalah jenis ransel berukuran kecil.

Jenis tas yang satu ini akan membuat Anda kelihatan lebih sporty sehingga cocok digunakan sewaktu beraktivitas santai. Ada banyak pilihan bahan mini backpack, mulai dari kulit sampai parasut. Tidak mengherankan jika mini backpack disukai wanita muda hingga dewasa.

2.Tas cross body backpack

Tas wanita ini meskipun mirip dengan mini bacpack, varian tas ini memiliki ciri khas tersendiri. Cross body backpack ini terdiri dari satu tali. Penggunaannya yang hanya mengandalkan salah satu bahu saja membuat tas ini cocok untuk memuat barang-barang yang ringan.  

3. Tas messenger bag

Tas messenger bag terinspirasi dari bentuk tas yang sering digunakan oleh tukang pos. Ukuran agak besar dengan bentuk simpel cocok bagi Anda yang tidak terlalu menyukai tas yang terkesan “ramai”. Biasanya messenger bag tidak hanya disukai mahasiswi, tetapi juga wanita karier yang ingin tampil praktis.

4. Tote Bag

Jika Anda kerap membawa banyak barang ketika bepergian, tote bag dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena tas yang satu ini bisa memuat banyak barang dan bisa dijinjing dengan satu tangan. Aneka bahan populer untuk tote bag antara lain kulit, rajut, dan kanvas. Saat Anda traveling dan ingin membawa banyak oleh-oleh, penggunaan tas ini bisa melengkapi tas andalan Anda yang lain.

5. Tas shoulder bag

Sesuai dengan namanya, tas wanita shoulder bag ini juga digunakan dengan cara menyampirkannya pada salah satu pundak.  Bagian talinya bisa berukuran pendek atau panjang hingga mencapai panjang ukuran tangan ketika digunakan. Shoulder bag dengan ukuran panjang sering juga disebut dengan istilah tas selempang atau sling bag.