dompet wanita
Fashion

Tips Memilih Dompet Wanita Dari 3second

Dompet wanita –¬†Dompet merupakan hal penting yang selalu dibutuhkan, baik itu oleh pria maupun wanita. Bukan hanya untuk sekedar gaya dan memperlengkap penampilan, namun dompet sendiri perlu dimiliki untuk menyimpan benda-benda penting yang khusus memiliki tempat dan ruang tersendiri, daripada sekedar menaruhnya di dalam tas saat bepergian kemana-mana. Begitu juga halnya dengan dompet wanita. Tentu fungsinya lebih kompleks lagi daripada sekedar yang dimiliki pria. Karena saat wanita memiliki dompet, barang seperti perlengkapan alat rias sederhana juga dimaksudkan untuk berada di sana.

Memilih dompet wanita tentu bukan hanya sekedar mementingkan fungsionalnya saja, lebih dari itu, sebaiknya pilihlah dompet yang terlihat simple namun juga nyaman saat Anda menggenggamnya.

dompet wanita
dompet wanita

Berikut, tips-tips di bawah ini akan membantu Anda dalam memilih dompet wanita fungsional namun tetap terlihat simple dan fashionable.

1. Pilih dompet sesuai ukuran

Dompet tidak dimaksudkan untuk menyimpan banyak barang, tapi hanya yang benar-benar penting dan Anda butuhkan saja. Walaupun ada banyak barang yang Anda anggap penting, tapi memilahnya untuk menyimpannya di dalam dompet pastilah suatu keharusan. Selain uang, kartu identitas, kartu keuangan, dan ponsel, tentu saja seorang wanita sangat membutuhkan make-up juga ada di dalamnya. Pilihlah salah satu lipstik yang sering Anda gunakan dan bedak serta make-up kita yang mini, jika memang hal tersebut perlu Anda masukan ke dalam sebuah dompet. Usahalan model tersebut jangan terlalu dijejali, yang merusak dari model tersebut.

2. Bahan dompet

Banyak bahan yang digunakan oleh produsen saat membuat dompet. Baik itu dari bahan nylon, katun ataupun kulit. Jika Anda menginginkan kualitas dompet yang tahan lama, tidak ada salahnya memilih bahan kulit. Walaupun kebanyakan pria yang menggunakan dompet jenis ini, sekarang sudah banyak beredar dompet kulit yang memang diproduksi oleh wanita. Selain itu, dompet kulit juga dapat dikenakan untuk berbagai situasi.

3. Warna netral

Untuk dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang selalu berubah-ubah, memiliki dompet dengan warna netral akan sangat membantu Anda. Karena warna tersebut tidak terlalu mencolok dan selalu sesuai untuk momen apapun atau dikenakan dengan pakaian apapun yang Anda kenakan.

Memilih dompet wanita memang susah-susah gampang. Selain ketiga hal di atas, memilih dompet yang bisa digunakan haruslah sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda juga. Agar barang tersebut benar-benar nyaman digunakan dan sesuai dengan fungsionalnya. Jangan lupa mengunjungi situs belanja online www.3second.co.id untuk berbagai model yang sesuai dengan keinginan Anda. Semoga bermanfaat.