fashion pria
Fashion

Koleksi Fashion Pria Paling Kekinian

Untuk tampil menarik, para pria tidak hanya bisa mengandalkan ketampanan wajahnya saja. Banyak hal lainnya yang bisa membuat seorang pria terlihat elegan dan enak dipandang mata dalam kondisi apapun.

Diantara sekian banyak hal tersebut, satu hal yang bis membuat seorang pria banyak disukai oleh lawan jenisnya adalah ketika mereka mengenakan fashion pria yang di klaim sebagai jenis fashion pria yang paling kekinian.

Memiliki wajah tampan namun tampilan fashion nya yang tidak kekinian, akan membuat pria tersebut memiliki sesuatu yang kurang dalam penampilannya. Jadi, kombinasi antara ketampanan wajah seorang pria dengan jenis fashion yang dikenakannya akan membuat.

Pria tersebut terlihat keren dan pastinya akan membuat luluh hati para wanita yang melihatnya. Oleh sebab itu, para pria harus pintar memilih dan memilah jenis fashion pria mana yang cocok untuk mereka gunakan dalam berbagai kesempatan.

fashion pria
fashion pria

Ada beberapa jenis fashion pria yang bisa anda pilih agar anda terlihat semakin tampan dan menarik siapapun yang melihat anda. Adapun beberapa jenis fashion pria tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Flanel. Flanel memang sering identik dengan motif kotak-kotak. Padahal flanel sendiri bukan motif akan tetapi merupakan jenis bahan pakaian. Terbuat dari bahan pakaian yang agak lebih tebal dan pas di tubuh pria.
  2. Outer. Sama seperti perempuan, pria juga membutuhkan pakaian luaran. Misalnya jaket, hoodie dan sweater. “Untuk akhir tahun kami sudah siapkan nuansa Natal dan Tahun Baru untuk outer seperti merah dan nuansa lainnya,” katanya.
  3. T-Shirt. T-Shirt juga masih banyak dipilih oleh kaum adam yang lebih sporty dan kasual. Tahun 2018, Minimal Man sudah mempersiapkan konsep T-Shirt dengan konsep basic atau warna-warna dasar.

Demikianlah beberapa jenis fashion pria yang bisa anda pilih agar anda selalu tampak menarik di berbagai kesempatan yang anda hadiri. Gunakan fashion pria tersebut sesuai dengan kebutuhan artinya bahwa tidak semua fashion tersebut bisa digunakan dalam berbagai kesempatan yang anda hadiri, sesuaikan fashion yang anda gunakan dengan jenis acara atau kegiatan dalam momen yang anda hadiri tersebut.