belajar film
Umum

Belajar Film Di International Design School

Seperti yang telah kita ketahui, saat ini dunia perfilman semakin bagus saja, bukan hanya di luar negeri, bahkan di Indonesia pun saat ini telah banyak sekali film yang bisa dibilang bisa bersaing dengan film luar negeri yang kita tahu sangat super keren.  Nah dengan hal itu kini banyak sekali orang – orang yang sangat tertarik dengan dunia film. Nah bagi anda yang saat ini berminat untuk terjun ke dunia perfilman kini telah ada beberapa sekolah yang menyediakan jurusan tersebut.

Nah dengan adanya sekolah tersebut ilmu tentang perfilman pun akan semakin meningkat dan bisa saja anda bisa membuat film sendiri dengan kualitas  yang terbaik. IDS tentunya bisa menajdi solusi terbaik untuk anda belajar Film karena IDS ini sangatlah terpercaya dan selalu menjadi pilihan banyak orang untuk mendalami dunia Film.

belajar film
belajar film

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa alasan kenapa memilih jurusan film di IDS atau Internasional Design School.

1 . Telah Menghasilkan Siswa Berprestasi

Hal yang menjadi alasan kenapa harus belajar film di IDS yang menjadi salah satu alasan adalah banyak sekali alumni yang sukses di bidangnya. Nah salah satunya adalah salah satu alumni digital film and media production IDS bernama Adhyatmika atau Mika telah membuat atau menghasilkan sebuah karya film yang diberi judul Masih belajar. Nah film tersebut juga telah memenangkan Democracy Video Challenge sampai – sampai Mika Ini di undang untuk dapat berjumpa secara langsung dengan Hilary Clinton di Amerika.

2 . Pengajar Yang Berkualitas

Sebuah sekolah tentunya  harus memiliki pengajar yang sangat profesional sekali untuk mendidik para muridnya agar sukses. Nah begitu juga dengan IDS yang telah memiliki pengajar yang sangat berkualitas dan juga profesional. Dengan begitu, para anak didiknya pun akan mendapatkan ilmu yang sangat bagus dan juga berkualitas hingga pada akhirnya menjadi seorang yang sangat profesional dalam dunia film.