kesehatan

Cepat Hamil Dengan Aplikasi Menghitung Masa Subur

Kehadiran bayi merupakan salah satu hal yang sangat diharapkan bagi pasangan suami istri. Dalam mensukseskan nya tentu hal tersebut bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya ialah dengan menggunakan alat ukur masa subur atau yang familiar disebut femometer. Alat tersebut dapat melihat siklus menstruasi pada wanita karena dilengkapi oleh teknologi canggih dan akurat. Selain itu dalam meningkatkan tingkat kesuburan Anda bisa melakukan dengan beberapa cara seperti di bawah ini. Langkah pertama ialah dengan merencanakan kehamilan yang sehat.

Saat berusaha untuk melakukan program kehamilan, anda perlu mengikuti beberapa saran dari para pakar kesehatan. Jangan lupa untuk mengatur berat badan sesuai dengan tinggi atau usia anda. Hentikan kebiasaan buruk atau tidak sehat seperti mengkonsumsi alkohol, mengkonsumsi makanan yang tinggi gula, dan siap untuk hamil dalam waktu kapanpun. Selain itu juga harus memahami kapan masa subur bagi perempuan. 

Aplikasi Menghitung Masa Subur
Aplikasi Menghitung Masa Subur

Jangan melakukan sebuah kesalahan umum karena tidak memahami waktu ovulasi yang benar. Jika masih kesulitan dalam mengetahui masa menstruasi, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi menghitung masa subur dari femometer.

Hal tersebut bisa membantu atau dapat mendeteksi masa subur wanita. Jika anda tahu kapan masa paling subur, maka akan lebih mudah dalam mensukseskan program kehamilan. Faktor lain adalah dengan memberikan dukungan pada pihak laki-laki menjaga kualitas sperma. Sperma yang sehat dengan volume yang tepat mempunyai peluang terbaik dalam membuahi bagian sel telur. Dalam meningkatkan kesuburan pada kualitas sperma, jangan lupa untuk memberitahu atau menerapkan pola makanan sehat serta olahraga yang cukup.

Salah satu hal yang sering dilupakan oleh wanita adalah waktu istirahat yang cukup. Menurut konsultan dan ahli kesehatan, stress merupakan salah satu dampak besar bagi berkurangnya kesuburan wanita. Upaya lain dalam meningkatkan kesuburan wanita ialah dengan minum multivitamin, banyak hasil penelitian menunjukkan sikap wanita yang kondisi tubuhnya sehat. Membuat tingkat kesuburan juga semakin baik. Jadi itulah beberapa cara agar anda bisa cepat hamil, jangan lupa menggunakan aplikasi menghitung masa subur dalam melancarkan program kehamilan.