Jenius merupakan sebuah aplikasi perbankan digital dengan berbagai fitur dan fasilitas perbankan yang memberi kemudahan dan manfaat yang menguntungkan. Dengan sebuah aplikasi jenius kamu bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara online tanpa perlu repot lagi. Segala transaksi keuangan dapat dilakukan melalui smartphone dengan mudah dan cepat.

Namun masih ada sebagian orang masih bertanya apakah jenius aman? simaklah beberapa pembahasan dibawah ini untuk lebih mengetahui manfaat yang ditawarkan jenius. Jenius yang merupakan aplikasi perbankan digital telah berkomitmen untuk menjaga keamanan akun para nasabahnya. Salah satu giat yang  dilakukan adalah memberikan edukasi kepada setiap karyawan guna menjaga keamanan akun serta rekening tabungan para nasabahnya.

apakah jenius aman
apakah jenius aman

Jenius juga memberikan edukasi kepada para nasabah untuk meningkatkan keamanan aplikasi jenius mereka dengan secara berkala mengganti password. Selain itu, para nasabah juga dianjurkan untuk tidak menggunakan wifi publik ketika melakukan transaksi. Edukasi mengenai menjaga keamanan privasi juga terus diberikan baik kepada karyawan maupun nasabah. Hal tersebut tidak lain demi memproteksi keamanan jenius.

Aplikasi perbankan digital jenius merupakan aplikasi yang aman dan terjamin keamanannya. Untuk mengakses dan melakukan transaksi keuangan dengan jenis diperlukan adanya 2 tingkat otentikasi. Sehingga dapat menjaga keamanan nasabah melakukan transaksi keuangan. Selain itu, jenius juga mendapat jaminan keamanan dari lembaga penjamin simpanan (LPS) sehingga bisa dipastikan uang para nasabah aman.

Jenius menghadirkan fitur jenius help yang akan membantu segala kebutuhan dan keluhan para nasabah. Apabila nasabah mengalami kesulitan dalam beberapa hal, mereka dapat berkonsultasi melalui jenius help. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Para nasabah bisa bertanya ataupun meminta saran untuk setiap kegiatan transaksi keuangan yang akan dilakukan.

Untuk memproteksi keamanan aplikasi jenius, jenius memberikan beberapa tips melalui edukasi yang diberikan dan artikel yang berkaitan dengan hal tersebut. Seperti, edukasi mengatasi masalah transaksi mencurigakan, smartphone yang hilang ataupun kartu debit yang hilang. Edukasi tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan keamanan aplikasi jenius setiap nasabahnya. Sehingga tidak akan ada lagi pertanyaan apakah jenius aman dari sebagian orang.