Saat ini Manulife Indonesia telah menawarkan penawaran jenis Investasi online mudah. Mulai dari proses penanaman modal, hingga pemantauan prosesnya bisa kita lakukan secara online dan realtime. Penawaran penanaman modalnya pun tergolong bervariatif dan relatif ringan. Dengan begitu, Anda tidak perlu memiliki modal besar untuk memulainya. 

Penanaman modal secara online menawarkan cukup banyak keuntungan. Adapun keuntungan yang ditawarkannya seperti: 

Investasi online
Investasi online
  1. Produk Lengkap

Ada cukup banyak instrumen investasi yang bisa Anda pilih. Karena, penanaman modal online pada dasarnya sama dengan investasi konvensional. Salah satu instrumen yang paling populer adalah reksa dana. Investasi ini menawarkan banyak pilihan dengan modal yang rendah. Bahkan, reksa dana bisa dimulai dengan hanya bermodalkan puluhan ribu saja. 

  1. Keamanan Terjamin

Meski dilakukan secara online, investasi ini terjamin keamanannya. Syaratnya hanya perlu memilih suatu perusahaan atau lembaga yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK adalah jaminan keamanan Anda dalam berinvestasi. Jadi, pastikan perusahaan yang dipilih telah terdaftar untuk kenyamanan berinvestasi. 

  1. Risiko Kerugian Kecil

Banyaknya instrumen yang bisa dipilih akan menurunkan tingkat risiko kerugian berinvestasi. Terutama jika Anda memilih reksa dana. Reksa dana adalah instrumen yang cocok untuk pemula dan para investor yang ingin memilih investasi tanpa resiko yang besar. 

  1. Mudah Dilakukan

Penanaman modal online mudah dilakukan oleh siapa saja. Investasi ini tidak memerlukan keahlian khusus. Cukup dengan menanamkan modal saja, maka Anda sudah dapat berinvestasi langsung. Keuntungan yang Anda dapatkan sesuai persentase pendapatan Anda. Karena, investasi Anda akan dikelola oleh seorang ahli. 

  1. Modal Kecil

Penanaman modal online menawarkan banyak pilihan modal. Anda bahkan bisa memulainya dengan modal yang kecil. Modal untuk memulainya bahkan tidak perlu jutaan rupiah. Anda bisa menanamkan modal mulai dari puluhan ribu saja. 

Itulah keuntungan investasi online yang perlu Anda ketahui. Untuk Anda yang tertarik menginvestasikan uang Anda, silahkan kunjungi Klikmami.com. Di situs tersebut Anda bisa menanamkan modal pada instrumen investasi reksa dana. Klikmami juga merupakan perusahaan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.