Bisnis

Tips Memilih Sofa Tamu Minimalis dari IKEA

Sofa adalah pelengkap utama sebuah ruangan,terlebih ruang keluarga. Kehangatan dan kebahagiaan berkumpul bersama orang tersayang dapat diwujudkan dengan menggunakan benda ini. Tak hanya berfungsi sebagai tempat duduk namun merupakan komponen penting yang berkaitan dengan tamu atau keluarga.

IKEA memiliki aneka jenis sofa seperti yang Anda inginkan. Seperti sofa berbahan kain, kulit, juga yang lainnya. Apalagi IKEA juga mempunyai aneka produk peralatan kelengkapan rumah tangga. Wah, lengkap ya!

sofa

Tips memilih sofa tamu minimalis yang nyaman dan pas bagi Anda

Jenis sofa minimalis agaknya memang paling banyak diminati. Selain nyaman, furniture satu ini biasanya tak membutuhkan banyak ruang dan sangat simple. Namun, tetap terlihat elegan dan menawan. Nah sebelum membeli Anda perlu memperhatikan bagian dudukan.

Anda dapat memeriksa seberapa kuat dudukan, jika tak berbunyi dan nyaman dapat dipastikan berkualitas baik. Tak hanya dudukan , masalah rangka juga menjadi poin penting. Anda bisa cek furniture yang kuat dirangkai dengan paku bukan lem atau stapler saja.

Beli dan pilih sofa tamu sesuai kenyamanan tubuh Anda. Ketinggian kursi ini dapat disesuaikan sesuai selera Anda. Karena IKEA menyediakan aneka pilihan yang dapat Anda jajaki. IKEA brand ternama yang telah berpengalaman di bidang furniture. Tak hanya di satu negara, bahkan di beberapa negara telah mengakui kualitasnya.

Menyediakan aneka barang perabot rumah tangga secara lengkap dan terjangkau. Masalah awet sudah terjamin nomor wahid. Tak ayal pelanggan produk ini selalu membludak.

Memilih Sofa sesuai Ruangan Di rumah Anda.

Menentukan warna sofa juga tak kalah pentingnya. Hal ini akan mempengaruhi sisi prestise dari ruangan yang Anda miliki  sehingga terlihat lebih serasi. Bagi anda penyuka warna netral serta suka bergonta-ganti warna interior ruangan, Anda dapat memilih warna putih untuk furniture satu ini. 

Namun tetap pilih bahan yang mudah dibersihkan ya. Untuk menciptakan kesan ruangan yang timeles, Anda bisa pilih sofa dengan warna abu-abu, hitam, cokelat sesuai selera Anda.

Bagi Anda yang berjiwa ceria warna-warna mencolok seperti merah, oranye juga kuning akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih berwarna dan asyik. Dan jangan lupa kombinasikan dengan furniture lain agar serasi dan terlihat lebih menawan.

Nah, sudah tahu bukan? Pilih Sofa? ya IKEA jawabannya.