Bisnis

Cetak Buku Agenda Murah dan Cepat Di Snapy

Setiap orang memiliki rahasia pribadi masing-masing, begitu juga dalam menjalankan sebuah usaha, dimana strategi khusus akan disimpan dan menjadi rahasia pribadi. Para pengusaha biasanya melakukan pengamatan dan belajar tentang strategi bisnis dari beberapa cara seperti workshop, seminar, ataupun pelatihan.

Beberapa cara tersebut biasanya disimpan dan ditulis sebagai pengingat dimasa yang akan datang, namun hampir semua orang mengumpulkannya di dalam sebuah buku khusus seperti buku agenda. Buku tersebut sangatlah penting, dan biasa dibawa kemanapun bepergian. Buku ini ada yang bersifat personal seperti untuk kegiatan diatas, ada juga untuk agenda harian bagi para pekerja dalam menjalankan pekerjaannya yang sudah diatur dan terstruktur.

Buku agenda
Buku agenda

Untuk agenda personal, mungkin tidak terlalu dikhususkan dalam pembuatannya, berbeda dengan agenda harian untuk para pekerja, dimana di dalamnya terdapat beberapa kolom khusus untuk diisi sesuai dengan pekerjaan yang diagendakan. Nah untuk membuat buku agenda tersebut, maka anda bisa memesannya secara online dengan karakter yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Pemesanan jasa printing dan cetak tersebut sekarang ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, yaitu anda tinggal memesannya secara online di snapy, maka tidak butuh waktu lama produk yang anda pesan akan dikirim langsung. Selain buku, anda juga bisa memesan beberapa jenis printing lainnya seperti brosur, spanduk, kwitansi, dan lain sebagainya.

Anda bisa memesan jasa printing ini melalui website resmi dari snapy, yaitu caranya anda tinggal login terlebih dahulu, atau bagi anda yang belum memiliki akun snapy, anda bisa mendaftar diri dan mengisi data personal. Jika sudah terdaftar, anda tinggal melakukan pemesanan produk seperti buku agenda, dan memilih template yang telah disediakan atau jika anda memiliki desain sendiri, maka tinggal mengupload desain tersebut dan mengatur ukuran, warna, bahan, serta kategorinya atau temanya.

Setelah itu, anda tinggal melakukan pembayaran dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui email. Jika sudah selesai, maka anda tinggal menunggu pesanan datang dengan jangka waktu yaitu 1 sampai 3 hari barang akan dikirim langsung ke tempat tujuan.