Bisnis

Pinjaman Online Tanpa Ribet Hanya di BFI Finance

Pinjam Uang merupakan salah satu produk terbaru dari PAYFAZZ. Salah satu produk ini adalah bentuk kerja sama dengan Pihak Penyedia Pinjaman dalam rangka menyediakan pinjaman uang bagi debitur. Pada saat ini PAYFAZZ bekerja sama dengan BFI Finance dalam pelaksanaan produk pinjaman online. Salah satu jaminan yang bisa kalian berikan pada saat mengajukan pinjaman bisa berupa BPKB Motor atau juga bisa BPKB Mobil.

Lantas kemudian yang boleh minjam siapa saja serta yang menyetujui pinjaman kita apakah dari pihak PAYFAZZ? Jadi, pihak yang boleh mengajukan pinjaman tersebut adalah pengguna dan juga non-pengguna aplikasi PAYFAZZ yang memenuhi syarat dan ketentuan yang telah berlaku. Setiap Agen PAYFAZZ yang belum dan telah verifikasi akun, memiliki hak yang sama untuk mengajukan pinjaman di fitur baru tersebut.

pinjaman online
pinjaman online

Proses verifikasi yang akan dilakukan adalah proses verifikasi data oleh Pihak Penyedia Pinjaman (BFI Finance). Sementara itu, pihak yang memiliki kuasa untuk menyetujui atau juga menolak pinjaman kalian adalah pihak pemberi pinjaman (dalam hal ini pihak yang bekerja sama dengan PAYFAZZ). Jadi, seperti yang sudah diketahui, PAYFAZZ bekerja sama dengan BFI Finance untuk produk ini saja. Nanti dana pinjaman itu akan dicairkan kemana? Dana pinjaman online nantinya akan dicairkan ke akun rekening peminjam.

Jadi pastikan juga kalian punya tabungan dan juga rekening bank atas nama kalian sendiri. Bukan rekening teman, saudara atau bahkan pacar kalian. Ada kasus begini, udah ngajuin pinjaman, dana masih saja belum turun. Untuk hal ini, tergantung dari pihak pemberi pinjaman online dan riwayat Anda sebagai debitur.

Perihal ini hanya dari pihak pemberi pinjaman yang mempunyai kuasa untuk konfirmasi kapan pinjaman akan cair. Perlu diingat bahwa, pihak peminjam akan melakukan survey ke pihak peminjam, lalu jika dokumen lengkap dan sesuai syarat ketentuan maka pengajuan pinjaman akan diproses. Itulah beberapa hal mengenai tentang pinjaman yang ada di BFI tanpa Anda harus ribet-ribet pergi ke kantor.