Bisnis

Kiat Tentang Keramik Granit Berkualitas Terbaik 

Granit, Marmer dan Penggilingan keramik merupakan hasil akhir yang umum dalam pekerjaan bangunan. “Praktek Industri yang Baik Marmer dan Keramik Granit berkualitas yang sudah Selesai” dan “Praktik Industri yang Baik Ubin Keramik” dikembangkan untuk berbagi dengan praktik kerja industri yang baik yang diadopsi oleh para praktisi.

kontraktor yang secara konsisten memberikan pekerjaan berkualitas tinggi, memberikan kiat-kiat sederhana dan praktis untuk membantu desainer dalam memilih ubin dan kontraktor dalam mencapai pengerjaan berkualitas tinggi. 

Keramik Granit berkualitas
Keramik Granit berkualitas

Granit sangat tahan lama, tetapi tidak sepenuhnya tahan terhadap kerusakan. Beberapa bentuk kerusakan lebih umum daripada yang lain, tetapi semua bisa merupakan hasil dari kecelakaan atau kesalahan. Berikut adalah beberapa bentuk kerusakan meja granit yang paling umum dan tips tentang cara mencegahnya. 

Noda

Keramik Granit berkualitas sangat tahan terhadap noda, tetapi bahkan air masih dapat menyebabkan perubahan warna sementara jika dibiarkan meresap. Cairan apa pun yang menembus batu dapat meninggalkan noda, terutama minyak, jus buah, dan anggur. Berita baiknya adalah noda minyak dapat diangkat dengan pasta buatan sendiri yang terbuat dari soda kue dan aseton, dan noda organik dapat dihilangkan dengan merendam handuk kertas dalam pemutih dan meletakkannya di area yang terkena.

Apa Saja Kelebihan dari Keramik Granit?

Etsa

Etching adalah reaksi kimia yang terjadi ketika granit terkena asam seperti cuka, jus buah, soda, anggur, atau amonia. Etching adalah tumpul pada permukaan batu yang mungkin tampak seperti noda. 

Cara mencegah etsa: penyegelan dan pemolesan permukaan meja yang benar dapat melindungi Anda dari etsa dari asam. Hindari menggunakan produk pembersih rumah tangga biasa pada granit karena sebagian besar mengandung bahan korosif atau asam. Segera bersihkan tumpahan, terutama jika Anda menumpahkan cairan asam. 

Hazing

Penampilan batu yang keruh atau kabur biasanya bukan hasil dari kerusakan yang sebenarnya. Kekeruhan ini biasanya diakibatkan oleh penggunaan produk pembersih yang salah, apakah itu abrasif atau asam dan memakan permukaan meja Anda atau Anda menggunakan produk yang meninggalkan film. Kadang membersihkan granit dengan sabun cuci piring meninggalkan lapisan film sabun yang membuat permukaan tampak kusam. Air dari spons juga memiliki efek ini. 

Cara mencegah perpeloncoan: Bersihkan counter Anda secara teratur. Jika Anda tidak yakin cara membersihkan granit dengan benar, gunakan pembersih batu-aman berkualitas tinggi seperti Granite Gold Daily Cleaner® untuk membersihkan meja Anda. Usap permukaan kering untuk mencegah goresan atau bintik-bintik air. Demikianlah Artikel tentang Kiat tentang Keramik Granit Berkualitas Terbaik semoga bermanfaat.