Bisnis

Produk Pembiayaan Alat Berat Truk di BFI Finance

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terluas dari segi jaringan operasional dan terbesar di Indonesia dari segi aset. Terdapat lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan sekitar 9000 karyawan menjadikannya perusahaan yang memperoleh peringkat kredit “AA-(idn)’ dari Fitch Ratings. Banyak produk bfi Finance antara lain pembiayaan kendaraan bermotor; pembiayaan alat berat, truk, dan mesin-mesin; pembiayaan rumah dan ruko serta pembiayaan pengadaan barang dan jasa. 

Berikut ini deskripsi produk pembiayaan alat berat, truk, dan mesin-mesin dari BFI Finance untuk kemudahan anda dalam memilih pembiayaan sesuai kebutuhan. Pembiayaan alat berat, truk, dan mesin-mesin yaitu menyediakan fasilitas pembiayaan investasi untuk membiayai semua tipe barang modal baru dan bekas, namun dapat pula berupa pembiayaan modal kerja dalam mekanisme sale dan leaseback.  

produk bfi
produk bfi

Pembiayaan untuk ‘Alat Berat’ adalah untuk berbagai sektor industri (konstruksi, agribisnis, agriculture,  industri minyak/gas, pertambangan, pelabuhan, penerbangan dan pariwisata) yang menggunakan berbagai jenis alat berat dalam kegiatan operasional-nya, seperti excavator, bulldozer, crane, heavy truk, forklift, dan lain-lain. Pembiayaan untuk ‘Truck’ yaitu membiayai berbagai jenis truk yang digunakan pada berbagai sektor bisnis, seperti truk tangki, kargo, dump, trailer, low-bed, flat-deck, dan lain-lain.

Pembiayaan untuk ‘Digital Printing dan Mesin Cetak’ yaitu BFI Finance memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan supplier penjualan mesin digital printing dan mesin cetak. Pembiayaan berbagai tipe mesin cetak yang digunakan baik dalam proses cetak maupun mesin cetak supporting. Pembiayaan untuk ‘Mesin-mesin Industri’ yaitu pembiayaan  di beberapa sektor bisnis untuk menunjang produksi, seperti mesin-mesin cnc, mesin blowing dan moulding, mesin pintal, mesin bordir, mesin tekstil, mesin garment, genset dan mesin-mesin industri lainnya.

Pembiayaan untuk ‘Alat Kesehatan’ adalah pemberian fasilitas pembiayaan kepada rumah sakit, klinik, dokter specialist untuk berinvestasi dalam pembelian alat kesehatan seperti xray, dental chair, citiscan, MRI dan sebagainya. Deskripsi diatas menjelaskan dengan gamblang salah satu produk pembiayaan dari BFI Finance. Maka pilihlah dengan bijak produk bfi pembiayaan sesuai dengan kebutuhan anda.