Bagi anda yang suka memainkan game dalam gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Smartphone. Oleh karena itu alangkah baiknya kita bisa dengan bijak memakai Smartphone kita. Hal ini di karena kan kita harus bisa menghargai usaha usaha penemu penemu hebat Smartphone hingga bisa jadi bagus seperti saat ini. Coba bayangkan jika tidak ada Smartphone yang dijadikan sebagai teknologi komunikasi.

Pasti saat ini kita masih menggunakan yang namanya  hp jadul yang rumor rumor nya sering dipakai oleh teroris untuk memicu alat peledak dalam sebuah insiden atau mengancam masyarakat guna menyebar terror. Jika dulu hp jadul di hargai begitu mahal bahkan sampai membuat orang menjual sapi dan kerbau nya maka di era saat atau zaman saat ini kita sudah bisa menikmati Smartphone sebagai alat teknologi komunikasi.

teknologi komunikasi
                                                 teknologi komunikasi

Kemudian perkembangan teknologi yang sudah terjadi saat ini begitu besar dampaknya bagi kita. Mulai dari usaha bahkan sampai sektor pendidikan terbantu dengan perkembangan teknologi komunikasi ini. Kenapa demikian karena perkembangan teknologi komunikasi ini bisa menjadi saran berkomunikasi dari jarak yang jauh untuk saling bertukar suara dan berbagi informasi tanpa harus jauh jauh mendatangi lawan bicara kita.

Oleh sebab itu kita harus bersyukur dan bangga dengan perkembangan teknologi komunikasi yang sudah ada saat ini. Menarik sekali bukan, perkembangan teknologi komunikasi bisa memiliki dampak yang sangat bagus dan berdampak baik dalam berbagai sektor.

Coba bayangkan jika semua orang bisa memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi yang sudah ada saat ini pasti kita bisa menjadi masyarakat yang makmur dan berkebutuhan cukup. Terlebih perkembangan teknologi komunikasi dalam sektor pendidikan bisa menjadi saran pembelajaran edukasi di rumah kita untuk anak.

Anak bisa belajar melalui media sosial dengan perkembangan teknologi komunikasi yang sudah ada sehingga jika anak ada yang tidak ia pahami anak bisa tanya kepada guru dengan cara menghubungi nomor gurunya tersebut atau bisa menanyakan ke guru les nya tersebut. Sangat menarik sekali bukan perkembangan teknologi komunikasi itu.