kecantikan

Inilah Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Banyak cara yang bisa wanita lakukan untuk membuat mereka selalu tampil cantik dan menarik dalam berbagai kesempatan. Selain menggunakan bahan dan alat kecantikan kosmetik atau penggunaan fashion yang serasi dengan tubuh, kecantikan seorang wanita juga akan bisa terpancar ketika mereka memiliki model rambut yang sesuai dengan kondisi bagian tubuh lainnya yang dimiliki oleh seorang wanita.

Dari sekian banyak model rambut terbaru yang sangat disukai oleh banyak wanita di seluruh dunia, model rambut pendek wanita terbaru adalah salah satunya. Model rambut jenis ini sekilas mengisyaratkan tentang ketomboyan seorang wanita. Namun sebetulnya tidak begitu juga, banyak wanita yang begitu sangat lembut, menggunakan model potongan rambut seperti ini dalam keseharian nya.

model rambut pendek wanita terbaru
                                         model rambut pendek wanita terbaru

Untuk pengetahuan anda tentang model rambut pendek wanita terbaru, berikut ini adalah beberapa jenis model rambut pendek wanita yang saat ini sedang trend di beberapa negara di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Adapun beberapa model rambut tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Rambut berponi. Jika anda merupakan pengamat fesyen rambut, pastilah potongan rambut pendek berponi ini sering anda lihat.
  2. Rambut pendek tomboy. Rambut pendek wanita sangatlah erat melekat dengan titel tomboy. Dahulu kala kaum perempuan sangat menjauhi potongan pendek, karena takut sisi feminim nya hilang, namun sekarang seiring berubah nya persepsi masyarakat, rambut pendek pun bisa di sulap menjadi tampil feminim melebihi wanita rambut panjang
  3. Rambut pendek dengan kepang. Kepang rambut merupakan salah satu solusi yang sangat digemari untuk menata rambut. Tak perlu kepang rambut yang repot, dengan 2 ikatan rambut yang melingkar juga dapat membuat pola kepang yang unik.
  4. Rambut pendek variasi dua warna. Rambut pendek sebatas dagu sangat cantik berdampingan dengan bentuk wajah oval, namun jika anda mempunyai wajah bulat, kami tidak menyarankannya karena akan membuat wajah anda semakin bulat. Anda bisa mencoba memadukan warna rambut untuk mendapatkan kesan sporty namun masih feminim.

Bagi para wanita yang ingin memiliki model rambut pendek wanita terbaru seperti di atas dengan sangat mudah ? cobalah anda menggunakan shampoo Clear ketika anda keramas. Clear merupakan shampoo rambut yang memiliki formula khusus untuk membuat rambut anda mudah untuk dibentuk seperti apa saja sesuai dengan keinginan anda.