Bisnis

Model Cincin Pria Elegan dan Terbaru

Pria menggunakan cincin bukan lagi hal yang aneh di zaman yang semakin modern ini. Cincin dengan mata batu akik besar pernah menjadi tren beberapa tahun lalu. Meski sekarang masih banyak pria yang memakainya, cincin dengan emas dan berlian dianggap model yang tidak pernah ketinggalan zaman. Model cincin pria elegan terbuat dari titanium, emas, dan berlian.

Secara umum, model cincin pria terbaru adalah sebagai berikut:

1. Cincin Polos Tanpa Ikatan

Cincin polos tanpa ikatan sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, model ini sering digunakan sebagai cincin pertunangan dan pernikahan. Cincin pertunangan memang dilambangkan polos menandakan lingkaran yang tidak pernah putus alias cinta abadi. Cincin pertunangan atau pernikahan pria disesuaikan modelnya dengan pasangan.

Home Highlight 2

2. Cincin dengan Berlian Kecil

Cincin dengan berlian kecil juga menjadi model pria. Berlian ini letaknya bukan di tengah seperti layaknya wanita. Berlian biasanya kecil-kecil ditempelkan mengelilingi lingkaran.Model cincin dengan berlian terkadang juga ditambahkan berlian sedang di bagian tengah untuk mempermanis. Satu hal lagi yang membedakan model cincin pria dan wanita adalah besarnya yang seimbang dari depan ke belakang. Sementara cincin wanita terkadang mengecil di bagian depan.

3. Cincin dengan Mata Besar

Cincin dengan mata besar menjadi model yang tren beberapa tahun belakangan, seiring dengan cincin dengan mata batu akik. Hanya saja model mata besarnya diganti dengan berlian.

4. Cincin dengan Model Api

Cincin dengan model api bagian tengahnya seperti berundak mengerucut. Tepat di bagian tengah ada mata cincin berlian. Berlian dapat merupakan mata tunggal, dapat juga dikelilingi mata berlian yang lebih kecil.

Bagi pria beragama Islam dilarang untuk menggunakan perhiasan dari emas. Cincin dengan bahan dasar lain dapat digunakan seperti perak dan titanium. Cincin dengan bahan dasar atau berlapis emas digunakan bagi Anda yang beragama selain Islam.

Di mana Anda dapat menemukan model cincin pria elegan? Franc & Co Jewelry dapat menjadi pilihan. Anda hanya perlu membuka website ini dan melihat berbagai model yang ada. Franc & Co, produsen dan penjual perhiasan terpercaya.